Tips dan Cara Memasang Lampu Halogen Pada Sepeda Motor

- Rabu, Maret 29, 2017

Tips dan Cara Memasang Lampu Halogen Pada Sepeda Motor

 
Tips dan Cara Memasang Lampu Halogen Pada Sepeda MotorGanti Lampu Halogen Motor ---Lampu standar bawaan pabrik pun menjadai satu dari sekian banyaknya bagian ataupun komponen motor yng Suka diganti. Ada tidak sedikit alasan mengganti lampu motor standar yang dengannya lampu motor variasi, di antaranya merupakan lampu motor jenis Halogen. Lampu Motor Halogen diklaim mempunyai nyala yng lebih terang dibandingkan yang dengannya lampu standard. Selain itu, tampilannya era menyala pun mempermanis sepeda motor.
Tidak tidak banyak dari pemilik sepeda motor yng memasang Lampu Motor Halogen bahkan mengalami kekecewaan. Terkadang keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh nyala lampu yng lebih terang yang dengannya mengganti lampu motor standar tak tercapai. Yang tersisa hanyalah tampilan lampu yng terlihat keren yang dengannya mengesampingkan fungsi lampu sebetulnya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk penerangan.
Beberapa kasus pun mengalami, Ganti Lampu Halogen Motor bahkan boros biaya. Lampu Halogen Motor yng belum lama dipakai telah mati dan tak awet. Semua ini terlaksana lantaran mengabaikan beberapa hal penting yng butuh diperhatikan era memasang Lampu Halogen Motor. Apa saja hal penting yang telah di sebutkan?
Berikut merupakan beberapa Tips dan Cara Memasang Lampu Halogen Pada Sepeda Motor, agar lampu yng dipasang tetap awet dan terang.

Tips Ganti Lampu Halogen Motor

Gunakanlah Lampu Halogen Motor yang dengannya ukuran watt yng percis yang dengannya standard pabrik. Karena meskipun mempergunakan lampu yang dengannya watt yng lebih besar, nyala lampu akan percis terang yang dengannya ukuran standard. Hal ini penyebabnya yaitu lampu cuma akan disuplai yang dengannya listrik sesuai yang dengannya setting pabrik.
Ketika akan membeli lampu, pilih Lampu Halogen Motor yng bermerk dan mempunyai kualitas. Kualitas lampu umumnya akan bergantung yang dengannya merknya. Lampu halogen yng mempunyai kualitas tentu akan lebih tahan lama dan nyala lampunya akan memuaskan.
Perlu diperhatikan pun, disaat akan memasang lampu jangan pernah menyentuh bohlam halogen yang telah di sebutkan yang dengannya tangan Anda. Sebab tangan akan menghasilkan keringat yng akan bereaksi terhadap gas dalam lampu. Hal ini akan memicu pemanasan lampu yng cuma akan terpusat pada satu titik. Akibatmya, lampu akan cepat mati.
Itulah beberapa Tips dan Cara Memasang Lampu Halogen Pada Sepeda Motor pada peluang di artikel ini. Semoga berguna dan Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/tips-dan-cara-memasang-lampu-halogen-pada-sepeda-motor.html

Seputar Tips dan Cara Memasang Lampu Halogen Pada Sepeda Motor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips dan Cara Memasang Lampu Halogen Pada Sepeda Motor