Cara Memasang Stiker Motor Yang Mudah, Baik dan Benar

- Jumat, April 14, 2017

Cara Memasang Stiker Motor Yang Mudah, Baik dan Benar

 

Cara memasang Stiker Motor telah tak asing lagi bagi yng telah terbiasa melakukannya, akan tetapi bagi yng baru pertama kali ingin berupaya memasang stiker motor jangan kuatir lantaran saya akan tunjukkan Cara memasang Stiker motor yng gampang, baik dan benar,agar bisa tak terlaksana kesalahan yng menjadikan Stiker yng kita pasang yang telah di sebutkan rusak ataupun tak mampu di pasang kembali lantaran kesalahan dalam pemasangannya.
Sebelum saya uraikan bagaimana Cara memasang Stiker motor yng gampang, baik dan benar berlebi dahulu saya akan beritahukan bahwasanya setiap jenis Motor yng berbeda otomatis berbeda juga bentuk pola, bentuk motif dan pun bentuk stikernya, semuannya sudah diatur sedemikian rupa bagi atau bisa juga dikatakan untuk menandakan bahwasanya stiker pada motor mempunyai perbedaan yng tak percis satu percis yng lain-lainnya, dan itulah yng membuat mudah kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui stiker yang telah di sebutkan dipasang pada motor apa.
Video Cara memasang Stiker Motor yng Mudah, Baik dan Benar
Sesuai pengalaman saya dalam Bengkel sepeda motor disaat saya berupaya memasang stiker yng bukan stiker khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor yang telah di sebutkan dan yang dengannya posisi saya memaksakan pemasangan stiker yang telah di sebutkan pada jenis motor lain maka yng saya dapatkan hasil nya bukan menjadikan motor yang telah di sebutkan tidak jelek alias bagus bahkan hasil nya jadi tidak baik lantaran stikernya berbeda ukuran bentuk dan jenisnya. Untuk itu saya berharap jangan mengalami fenomena konyol semisal yng saya alami itu dalam arti usahakan stiker yng dipasang pada motor memanglah khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor itu sendiri agar bisa Cara memasang Stiker motor yng gampang, baik dan benar bisa kita lakukan.
Berikut di bawah ini beberapa yng Perlu kita persiapkan pada Cara memasang Stiker motor yng gampang, baik dan benar agar disaat kita memasang stiker yang telah di sebutkan mengalami kesalahan maka otomatis mampu kita mengulangi lagi dari awal.

Beberapa Tips dan Teknik Cara Memasang Stiker Motor yng gampang, baik dan benar


Pemasangan stiker motor bukan cuma sekedar dipasang saja ada beberapa alat yng Perlu kita persiapkan pada proses pemasangannya, antara lain:
1. Stiker usahakan sesuai yang dengannya jenis motornya.
2. Bersihkan Body dimana letak stiker yang telah di sebutkan akan dipasang agar bisa baik.
3. Alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan body memakai Kompon yng isinya warna putih, umumnya tidak sedikit di jual di toko Bangunan terdekat.
4. San-poly, Poleskan san-poly dibagian yng akan dipasang stiker, dan sesudah itu di lap sekedarnya saja, tujuannya disaat kita salah memasang kita mampu buka kembali dan mengulanginya lagi lantaran tanpa di oleskan san-poly yang telah di sebutkan akan meninggalkan bekas lem stiker pada body disaat kita mengalami kesalahan pemasangan. Jualnya ada di toko bangunan terdekat.
5. Jarum Pentul, ini gunanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk merapikan kembali bagian stiker yng kita tempel ke body motor yng mengalami masuk angin ataupun terlaksana kegelembungan pada stiker yang telah di sebutkan, yang dengannya adanya jarum kita mampu menusuk bagian stiker yng masuk angin yang telah di sebutkan agar bisa rapi.
6. Mancis (Korek mancis), ini gunanya andai terlaksana masuk angin/kegelembungan pada stiker yng menempel di body semisal poin no 5, mancis ini Amat bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya rapi yang dengannya sempurna dan berlebi lagi pada stiker yng sudah kita pasang, gunanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanaskan stiker yang telah di sebutkan dan otomatis stiker yng sudah dipanaskan yang dengannya api dari mancis itu sendiri akan menjadi kuat menempel pada body motor.
Demikianlah cara memasang stiker motor yng gampang, baik dan benar semoga berguna bagi setiap yng ingin menekuni profesi pada pemasanagan stiker motor.
Sekian dan selamat berupaya

Source Article and Picture : http://www.bengkel-motor.com/2015/09/cara-memasang-stiker-motor-yang-mudah.html

Seputar Cara Memasang Stiker Motor Yang Mudah, Baik dan Benar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memasang Stiker Motor Yang Mudah, Baik dan Benar