Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil Anda

- Kamis, April 27, 2017

Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil Anda

 
Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil AndaKelebihan Oli Castrol Magnatec 10W-40 ---Secara khusus, Oli Castrol Magnatec sengaja diciptakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk perlindungan mesin kendaraan beroda empat Anda dari keausan. Oli Castrol Magnatec akan mengatasi keausan mesin kendaraan beroda empat sejak mesin kendaraan beroda empat dihidupkan.
Kelebihan Oli Castrol Magnatec ini penyebabnya yaitu bahan oli ini sendiri terbuat dari molekul-molekul yng melekat pada komponen mesin yng kritis sewaktu oli mengalir turun. Molekul-molekul Oli Castrol Magnatec ini akan membentuk lapisan pelindung ekstra selama pemanasan mesin kendaraan beroda empat maupun sesudahnya.
Bagi Anda yng ingin memperoleh perlindungan mesin dari tingginya tingkat keausan, yang akan di sajikan kali ini merupakan 3 Jenis Oli Castrol Magnatec yng mampu Anda genakan, lengkap yang dengannya Spesifikasi Oli Castrol Magnatec yng sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk spesifikasi mesin kendaraan beroda empat Anda.

Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40

Oli Castrol Magnatec 10W-40 telah mulai bekerja bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga keausan mesin kendaraan beroda empat Anda sejak mesin dinyalakan. Oli Castrol Magnatec ini mengkombinasikan molekul-molekul pintar yang dengannya teknologi sintetik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan lapisan perlindungan terkuat sejak mesin kamu dihidupkan.
Molekul pintar yng terdapat pada jenis Oli Castrol Magnatec 10W-40 ini akan melekat pada komponen penting mesin kamu, membentuk lapisan perlindungan yng menjaga sejak mesin dihidupkan serta pun seterusnya.
Dilihat dari Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 ini, sebetulnya telah melampaui spesifikasi terkini API SN/CF terbaru. Oleh lantaran itu, Oli Castrol Magnatec 10W-40 Amat direkomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh jenis kendaraan beroda empat bensin serta diesel, pun sesuai bagi atau bisa juga dikatakan untuk kendaraan beroda empat sport terbaru dimana dibutuhkan efisiensi mesin paling baik serta butuh perlindungan mesin.

Kelebihan Oli Castrol Magnatec 10W-40

  • Oli Castrol Magnatec 10W-40 berbahan dasar Sintetik
  • Oli Castrol Magnatec 10W-40 Memberikan perlindungan yng lebih baik dibandingkan yang dengannya oli biasa pada era mesin dihidupkan, dimana 75% keausan mesin terlaksana pada era mesin dihidupkan.
  • Oli Castrol Magnatec 10W-40 Melindungi di seluruh kondisi serta temperatur era berkendara
  • Oli Castrol Magnatec 10W-40 Mengurangi keausan mesin sampai-sampai 70% dalam pengujian API SM (Seg IVA data)
  • Kekentalan SAE Oli Castrol Magnatec 10W-40 ini Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh musim
Itulah tidak banyak Info Otomotif Terbaru perihal Spesifikasi serta Kelebihan Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil Anda pada peluang di artikel ini. Baca pun tulisan atau artikel sebelumnya perihal,
Jenis Oli Mesin Mobil Terbaik dari Castrol
Semoga memberikan manfaat serta Salam otoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/04/spesifikasi-oli-castrol-magnatec-10w-40-untuk-mesin-mobil-anda.html

Seputar Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil Anda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Spesifikasi Oli Castrol Magnatec 10W-40 Untuk Mesin Mobil Anda