Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru Tahun Ini

- Sabtu, April 22, 2017

Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru Tahun Ini

 
Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015Foto Interior, Eksterior, Spesifikasi, Kelebihan, serta Harga Toyota New Rush Terbaru ---Dominasi Toyota di pangsa pasar kendaraan beroda empat jenis Sport Utility Vehicle (SUV) makin melebarkan sayapnya yang dengannya kehadiran Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015. Sebuah kendaraan beroda empat yng tampil lebih dinamis serta tangguh, menjadikan kesan modern serta sporty dari Toyota New Rush ini semakin terlihat.
Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 hadir yang dengannya konsep sporty, multifunction serta best value SUV yang dengannya tampilan yng makin gagah serta tangguh dari sebuah medium SUV. Ada tidak sedikit perubahan yng di lakukan pada New Rush Terbaru ini, mulai dari tampilan eksterior sampai-sampai interior.

Perubahan Eksterior Mobil Toyota New Rush 2015

Pada bagian ini, terlihat new design bar type engine grille with black piano pada bagian depan eksterior New Rush. Merambah ke bagian bawah grille, Toyota memberikan sentuhan new wide design pada bumper depan. Begitu pun yang dengannya bagian buritan, new Rush dilengkapi yang dengannya desain baru bumper belakang. Piranti penerangan, new Rush sudah dilengkapi yang dengannya desain baru lampu utama serta lampu belakang yng sudah mengaplikasi lampu tipe LED, yng menjadikannya tampil lebih modern. Pada bagian velg New Rush telah mempergunakan polished alloy wheel. Semua semakin melengkapi Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 terlihat elegan.
Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015

Perubahan Interior Mobil Toyota New Rush 2015

Tampilan Baru Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 pun terlihat pada bagian interior kendaraan beroda empat. Tiga penyegaran desain terbaru terdapat pada 3 spoke steering wheel, new meter cluster design serta new audio system with 6.1 inch monitor. Semua semakin membuat Anda nyaman berada di dalam kendaraan beroda empat New Rush ini.

Foto Interior serta Eksterior Mobil Toyota New Rush 2015

Eksterior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015
Eksterior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015_2Eksterior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015_3
Interior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015Interior Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015_2

Spesifikasi Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015

Karena Mobil ini adalah versi facelift, maka spesifikasi Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 masih semisal sebelumnya. Mulai mesin 1.500cc DOHC VVT-i yang dengannya tenaga maksimal 109 PS, ataupun suspensi yng masih mempergunakan tipe MacPherson Strut di depan serta 4Link lateral rod di belakang. Namun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk sisi keamanan dalam pengereman, Mobil New Rush Terbaru ini telah mempergunakan dilengkapi ABS, sedangkan bagian belakang ditambah sensor bagi atau bisa juga dikatakan untuk peringatan era parkir.

Harga Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015

Harga Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 ini tak mengalami lonjakan. Banyaknya perubahan tampilan harga harga cuma naik Rp 4-7 juta. Wajar andai PT Toyota Astra Motor (TAM) optimisti, New Rush 2015 akan mendominasi segmen medium SUV di tanah air.
Semoga Mobil Toyota New Rush Terbaru 2015 ini mampu menjadi satu dari sekian banyaknya kendaraan beroda empat SUV paling baik Anda. Salam OtoZOnes!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/tampilan-mobil-toyota-new-rush-terbaru-2015.html

Seputar Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tampilan Mobil Toyota New Rush Terbaru Tahun Ini