Penyebab dan Cara Menambah tenaga/Kecepatan Motor Honda Bebek 4 Tak Yang Lemah Seperti Supra, Supra Fit dan Astrea Grand

- Rabu, Mei 17, 2017

Penyebab dan Cara Menambah tenaga/Kecepatan Motor Honda Bebek 4 Tak Yang Lemah Seperti Supra, Supra Fit dan Astrea Grand

 

Ini adalah penjelasan lengkap yng bisa mengarahkan setiap yng mau menambah ilmu ihwal Penyebab dan cara menambah tenaga ataupun kecepatan motor Honda bebek 4 tidak yng lemah semisal supra, supra fit dan astrea grand, dan cara yng saya uraikan ini adalah cara yng Suka saya lakukan andai ada motor yng lemah tenaganya dan saya lakukan semisal uraian di bawah ini, jujur saya katakan tak ada cara lain yng di tutup-tutupin di sini lantaran saya memanglah bermaksud agar bisa setiap pemula yng baru mengawali bisnis bengkel dan berlebi menjadi mekanik handal bisa mengatasi permasalahan setiap kendaraan konsumen ihwal tenaga ataupun kecepatan motor yng tenaganya lemah.
Penyebab dan Cara Menambah tenaga motor yng lemah
Tentu, kamu bertanya berlebi dahulu, bagaimana cara mengetahui kalau motor Honda bebek supra, supra fit dan astrea grand positif di katakan lemah? Saya yakin itu pertanyaan yng benar lantaran bagaimana kita bisa mengetahui ihwal kelemahan dan kerusakan pada tenaga motor sedangkan artikelnya ihwal cara menambah tenaga ataupun kecepatan motor. Berarti kamu tak salah baca saat ini, lantaran melalui Bengkel sepeda motor di artikel ini akan memberitahukan pun ihwal bagaimana cara mengetahui ihwal motor yang telah di sebutkan dalam kondisi tenaga lemah, dan pun bagaimana cara menebak secara pasti kalau kerusakannya itu.
Untuk mengetahui ihwal penyebab kerusakan pada tenaga motor yng lemah khususnya motor honda bebek supra, supra fit dan astrea grand maka begini cara mengetahuinya, antara lain:
1. Usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemeriksaan yng pertama di lakukan merupakan coba hidupkan motornya jangan di gas, lantas lihat posisi hidupnya dalam keadaan langsam, andai normal hidupnya berguna bukan disitu permasalahannya dan andai bunyi mesinnya agak pincang berguna itu satu dari sekian banyaknya yng Perlu kita benarkan dan sebetulnya hal ini tak terlalu tidak sedikit pengaruhnya pada tenaga motor, cuma saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemeriksaan lebih lanjut butuh di setting karburator ataupun klepnya di stel agar bisa mampu normal pada posisi langsam.
2. Setelah kita telah normalkan bunyi motor yang telah di sebutkan pada posisi langsam, maka kelanjutan pemeriksaannya merupakan pada era motor sedang dicagak dua, Coba digas motor yang telah di sebutkan pada posisi rpm tinggi, andai suaranya plong berguna bukan itu penyebab kelemahan pada tenaga motor yang telah di sebutkan, namun andai posisi di gas tinggi dan suaranya merepet maka satu dari sekian banyaknya penyebabnya merupakan karburator kotor, filter hawa tidak sedikit debu, pengapian ada yng lemah dan kebanykan pada biasanya businya telah mulai lemah ataupun mati.
3. Jika pada era di gas tinggi dan suaranya tak merepet yang dengannya arti suaranya plong dan tidak jelek alias bagus maka cara pemeriksaan selanjutnya tenang mengetahui kelemahan pada tenaga motor yang telah di sebutkan merupakan tes bawa jalan. Jika pada era dibawa kendaraan yang telah di sebutkan tenaganya nahan dan melemah walaupun digas tinggi maka ada dua mungkin permasalahannya yng adalah penyebab lemahnya tenaga motor yang telah di sebutkan antara lain Kain kopling dan kopling gandanya.
Untuk lebih lanjut ihwal cara mengetahui apakah kain koplingya ataupun kopling gandanya yng rusak yng diakibatkan tenaga motor yang telah di sebutkan lemah, memanglah ini dia permasalahan yng umum terlaksana, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu sengaja saya pisahkan penjelasan detail ihwal poin nomor tiga ini di bawah ini.

Proses selanjutnya ihwal penyebab dan cara menambah tenaga ataupun kecepatan motor Honda bebek 4 tidak yng lemah semisal supra, supra fit dan astrea grand.


Tentu saat ini kita masuk pada pemaparan poin nomor 3 yakni cara mengetahui satu dari sekian banyaknya kelemahan ataupun keduanya pada era motor yang telah di sebutkan kita tes bawa jalan namun tenaganya lemah ataupun nahan walaupun posisi telah kita gas tinggi dan semisal yng sudah saya jelasakan diatas bawah ada dua mungkin permasalahan yng ada menjadikan bisa menghasilkan tenaga motor yang telah di sebutkan lemah antara lain:
A. Kain Kopling
Cara mengetahui kalau yng menjadikan penyebab motor kita yang telah di sebutkan lemah tenaganya khususnya ihwal rusak tidaknya kain kopling merupakan
1. Pada era kita bawa jalan yang dengannya posisi kecepatan kendaraan +40 km/jam ke atas namun tenaganya tak nambah
2. Suaranya tinggi namun tenaganya hilang/nahan
3. Suaranya meraung
4. Perubahan pada bahan bakar minyak yng makin boros
5. Mesin cepat panas
Jika itu yng terlaksana pada motor kamu yng memicu lemah tenaga motor kamu, maka jangan pikir lama lagi, segera ubah kain koplingnya. Kain kopling bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor Honda bebek 4 tidak semisal supra, supra fit dan astrea grand ada 4 keping kain koplingnya dan percis bentuknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis motor ini.
B. Kopling Ganda
Cara mengetahui kalau yng menjadi penyebab motor kita yang telah di sebutkan lemah tenaganya khususnya ihwal rusak tidaknya kopling ganda merupakan:
1. Pada era masuk gigi satu dan dibawa jalan, ini belum ketahuan ya!!
2. Pada era masuk gigi porsneling di dua disitu baru terperinci apalagi andai masuk pada gigi tiga dan empat Amat terperinci.
3. Pada era sedang jalan dan masuk gigi dua dan turun gas dan lantas kita gas kembali tak langsung ngangkat tenaganya bahkan ngeraung dan semisal kehabisan bensin kayak nyendat-nyendat namun bukan lantaran habis bensin ya.
4. Apalagi andai pada gigi tiga dan gigi 4 tambah parah ngaungnya dan semisal nyendat-nyendat gitu deh.
5. Minyak boros
6. Mesin cepat panas
Jika hal demikian yng terlaksana pada motor kamu dan tenaganya lemah maka segera ubah koling gandanya ya. Untuk kopling ganda jenis motor supra dan astrea grand percis sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kopling ganda pada motor supra fit berbeda namun kopling gandanya percis yang dengannya Honda astrea legenda.
Itulah cara mengetahui penyebab dan cara menambah tenaga/kecepatan motor Honda bebek 4 tidak yng lemah semisal supra, supra fit dan astrea grand, semoga penjelasan ini bisa membantu kamu pada proses pemeriksaan baik ihwal penyebab dan pun cara menambah tenaga motor yang telah di sebutkan. Saya pun sudah menulis tulisan atau artikel ihwal cara yng benar mengganti oli mesin dan oli gardan motor matic, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membacanya ya!!
Bagaimana pendapat dari kamu ihwal penyebab dan cara menambah tenaga/kecepatan motor Honda bebek 4 tidak yng lemah di tulisan atau artikel ini??, andai ini berguna silahkan bagikan berita ini kepada yng lain dan andai ada komentarnya silahkan melalui link yng sudah saya sediakan ya!!
Demikianlah tulisan atau artikel ihwal penyebab dan cara menambah tenaga/kecepatan motor Honda bebek 4 tidak yng lemah, hingga jumpa di lain peluang.
Terimakasih.

Source Article and Picture : http://www.bengkel-motor.com/2016/09/penyebab-dan-cara-menambah-kecepatan-motor-honda-bebek-4tak-yang-lemah.html

Seputar Penyebab dan Cara Menambah tenaga/Kecepatan Motor Honda Bebek 4 Tak Yang Lemah Seperti Supra, Supra Fit dan Astrea Grand

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penyebab dan Cara Menambah tenaga/Kecepatan Motor Honda Bebek 4 Tak Yang Lemah Seperti Supra, Supra Fit dan Astrea Grand