Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap

- Minggu, April 02, 2017

Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap

 
Tips dan Cara Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan BalapTips dan Cara Bore Up Satria FU 200cc ---Sepeda motor yng dari satndar pabrikannya telah mempunyai kapasitas mesin yng besar, belum tentu tak lepas dari keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan bore up. Hal ini terbukti yang dengannya banyaknya pemilik sepeda motor yang dengannya mesin besar sperti Suzuki Satria FU, yng pun melakukan bore up pada sepeda motornya. Alasannya tak lain merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan perfoma sepeda motornya.
Bore up pada sepeda motor di lakukan yang dengannya tujuan yng berbeda-beda. Namun apapun tujuannya tetap menjadi dua bagian, yakni bagi atau bisa juga dikatakan untuk Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan pun Bore Up Motor Satria FU Untuk Balap. Walaupun tak signifikan, pengerjaan kedua tujuan bore up ini berbeda. Perbedaannya terdapat atau terletak seberapa besar ubahan yng di lakukan pada mesin motor.
Untuk memperoleh hasil yng sesuai yang dengannya harapan, tentunya Perlu memperhatikan beberapa Tips Penting Bore Up semisal pada tulisan atau artikel sebelumnya. Dan berikut merupakan Tips dan Cara Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan Balap yng mampu anda lakukan.

Bore Up Satria FU 200cc

Tips dan Cara Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan Balap
Perubahan yng akan di lakukan tentu saja tak akan terlalu ekstrim mengingat sepeda motor yng akan dibore up merupakan sepeda motor harian, misal stroke-up, jangan tambah paking blok, biar saru (samar) kayak standarnya dan teman-teman enggak tahu kalau ubahannya telah lumayan tidak sedikit.
Untuk bikin tenaga semakin galak, anda bisa mempergunakan piston Eliminator berdiameter 68 mm. Lalu stroke up 3 mm (total 6 mm). Dengan begitu panjang langkahnya menjadi 54,8, sedangkan standarnya 48,8 mm. Ujungnya volume ruang bakar menjadi 198,9 cc. Meski telah stroke up, tak butuh tambah paking blok. Soalnya piston ini lebih ceper ataupun pendek dibanding piston yng lain. Jadi meski telah stroke up tetap tak kelihatan, lantaran tak ada penambahan paking blok.
Kemudian bagi atau bisa juga dikatakan untuk optimalkan buka tutup klep, selanjutnya meng-custom noken as orisinalnya menjadikan durasinya menjadi 260 derajat. Klepnya pakai produk Thailand yang dengannya diameter 25/22 (standarnya 22/19). Selain itu, masih ada beberapa part pendongkrak performa lain-lainnya, agar tenaga yng diperoleh lebih optimal dan sesuai yang dengannya ubahan.
Setelah semuanya selesa, tentu saja akan terasa Tenaga dan akselerasinya yng lebih mantap. Masuk gigi 1-3, roda depan gampang diangkat-angkat. Sebelum bore-up top speed tembus 145 km/jam dan saat ini mampu mencapai 160km/jam yang dengannya panjang trek sekitar 500 meter - 700 meter. Sebelum pakai klep yng lebih besar, namun telah bore-up, powernya mencapai 24 dk. Tentu, power Satria FU 200cc Bore Up ini makin mantap lagi andai telah mempergunakan klep yng lebih besar.
Demikianlah tulisan atau artikel Tips Otomotif perihal beberapa Tips dan Cara Bore Up Motor Satria FU Untuk Harian dan Balap yng mampu anda lakukan pada peluang di artikel ini. Baca pun tulisan atau artikel sebelumnya perihal Mio Bore Up 150cc. Semoga Bermanfaat dan Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/bore-up-motor-satria-fu-200cc-untuk-harian-dan-balap.html

Seputar Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bore Up Motor Satria FU 200cc Untuk Harian dan Balap