Cara Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal Motor

- Selasa, April 25, 2017

Cara Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal Motor

 
Cara Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal MotorTips Menghindari Aksi Kejahatan Perampasan Motor ---Akhir-akhir ini kasus begal motor ataupun perampasan sepeda motor memanglah Suka terlaksana. Seperti Aksi Begal Motor di Depok beberapa waktu lalu. Musibah yang telah di sebutkan mampu terlaksana kepada siapa saja, meski saat ini masih aman, akan tetapi kita pun butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisipasi fenomena yang telah di sebutkan. Berikut beberapa tips yng mampu dijadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap melindungi keamanan dan mengantisipasi terjadinya aksi begal motor.
Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal Motor penting sekali di lakukan, khususnya kepada pengendara yng Suka berkendara sendirian. Keadaan ini memanglah Suka menjadi target pembegalan. Jika itu terlaksana, tak cuma harta benda yng mampu dirampas, namun pun keamanan pengendara mampu saja terancam.
Dan berikut merupakan beberapa Tips dan Cara Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal Motor ataupun perampasan sepeda motor, yng mampu Anda jadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi keamanan Anda selama berkendara.

Tips dan Cara Menghindari Aksi Begal Motor

Cara Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal Motor
  • Hindari jalanan yng lurus dan sepi. Trek lurus memberikan kesempatan bagi pembajak mengejar kita. Sesekali berhenti di sekitar warga ataupun kampung yng masih beraktifitas. Untuk menghindari kejaran pembajak yng kita tak ketahui.
  • Kenali jalur yng akan kita lalui dari aneka macam sumber, lebih-lebih dari warga sekitar. Jangan enggan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertanya terkait keamanan disaat melalui jalur yang telah di sebutkan.
  • Pastikan kelengkapan motor Anda semisal spion terpasang sempurna. Spion penting sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat keadaan kendaraan dibelakang Anda, salah satunya gerak-gerak begal motor yng mungkin sudah membuntuti Anda.
  • Jangan menyimpan barang bernilai di Braket ataupun box motor, simpen pada tas yng mampu di bawa kemana mana.
  • Bila pun telah terlaksana perampasan, pastikan cekatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera memperhatikan siapa dari orang-orang yng membawa senjata bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera menghindar, jangan pernah menukar nyawa yang dengannya berebut motor. Kenali yang dengannya cepat dan wajib mengingat ciri ciri pelaku dan kendaraan yng dipakai pelaku.
  • Saat masuk jeratan perampas, berusaha menepi dan katakan "OK, saya menyerah". Turun dari motor, ambil pasir dari tepi jalan, yang dengannya berpura pura jatuh, lempar pasir dari arah dagu perampas ke arah kening, yang dengannya tujuan membutakan sementara. Berlari ke arah warga bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminta pertolongan ataupun menjdai saksi.
  • Jika memanglah terpaksa genakan ballpoint bagi atau bisa juga dikatakan untuk menusuk leher era terlaksana perkelahian yang dengannya perampas, lantaran bagian leher jarang tertutup.
Itulah beberapa Tips dan Cara Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal Motor ataupun perampasan sepeda motor, yng mampu Anda jadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi keamanan Anda selama berkendara. Semoga berguna dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/cara-mengantisipasi-dan-menghindari.html

Seputar Cara Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal Motor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengantisipasi dan Menghindari Aksi Begal Motor