Penyebab Motor Mati Langsung Saat Dimasukkan Gigi 1

- Kamis, Februari 16, 2017

Penyebab Motor Mati Langsung Saat Dimasukkan Gigi 1

 

Bengkel sepeda motor – Jika kamu ingin mengetahui penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1, Amat tepat pencarian kamu serta sudah menemukan blog ini lantaran melalui blog ini saya akan berikan penjelasan yng benar bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi satu. Saya yakin setiap pengendara sepeda motor serta tak menutup mungkin bagi setiap mekanik bengkel sepeda motor pasti akan terasa panik serta resah andai kendaraan sepeda motor sesudah dihupin serta dimasukkan gigi 1, sebenarnya langsung lompat serta mati, menjadikan akan mempersulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita mampu jalankan kendaraan yang telah di sebutkan pada posisi sempurna semisal umumnya.
Penyebab Motor Mati Saat Dimasukkan Gigi 1
Penyebab Motor Mati Saat Dimasukkan Gigi 1
Dan sebetulnya, penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1 ini terlaksana pada motor kopling manual yng masih mempunyai kopling ganda pada kendaraan bermotor. Saya yakin andai ini terlaksana pada kendaraan kamu tentunya lucukan, lantaran tak ada angin tak ada hujan, eh…. Tau-taunya fenomena deh… yng tak diduga-duga era kita masukkan gigi 1 langsung lompat serta mati.
Saya yakin sesudah membaca tulisan atau artikel ini, tak akan terkejut lagi lantaran saya akan beritahukan penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1 pada motor Honda, Yamaha, Suzuki, serta pasti kamu temukan jawabannya yng tepat disini.
Di bawah ini nantinya, saya akan bahas satu per satu penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1 pada setiap kendaraan kamu, serta sekalian cara pemeriksaan serta pun cara memperbaikinya. Sebab sesuai pengalaman saya, setiap motor ada perbedaan permasalahan serta ada perbedaan dalam proses memperbaikinya terkhusus pada penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1.

Penyebab serta Proses Mengetahui Kerusakan Motor Mati Langsung Saat Dimasukkan Gigi 1 Pada Jenis Motor.


Jenis Motor Honda.
Jenis motor Honda yng mengalami fenomena motor masuk gigi 1 langsung mati merupakan A Star, A Prima, Grand, Supra, Legenda, Surpra Fit, Karisma, Supra X 125 serta seluruh permasalahan pada penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1 percis serta jawabannya pun cuma satu serta seluruh berlaku pada motor Honda yang telah di sebutkan yakni terdapat atau terletak pada bagian komponen alat motor yng ada dikopling ganda.
Kemungkinan kerusakannya antara lain:
  • Kopling ganda telah lengket duluan ke manggkok sprocket kopling ganda, yng pengertiannya tak ada selah prei era belum kita masukkan gigi 1, kopling ganda yang telah di sebutkan tak berfungsi secara normal seakan-akan semisal sedang kita memakai motor yng memakai kopling tangan. Jadi jangan resah, langsung buka bak kopling motor yang telah di sebutkan serta periksa kopling ganda motor yang telah di sebutkan lengket ataupun tak, andai lengket, maka coba perbaiki Ya, usahakan sesudah di kunci Mur pengunci sprocket kopling luar Perlu ada prei satu dari sekian banyaknya mangkok sproketnya.
    Penyebab Motor Mati Saat Dimasukkan Gigi 1
    Penyebab Motor Mati Saat Dimasukkan Gigi 1
  • Per sepatu kopling ganda yng tiga, di antaranya ada yng lepas ataupun putus. Kemungkinan ini mampu di lakukan andai tahap poin nomor 1 masih tidak jelek alias bagus.
  • Jadi intinya, penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1 pada motor Honda terdapat atau terletak pada kopling gandanya serta jawabannya merupakan yang telah di sebutkan diatas. Jangan ragu lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaikinya lantaran itulah penyebabnya.

Jenis Motor Yamaha.
Jenis motor Yamaha yng mengalami fenomena motor mati langsung era dimasukkan gigi 1 merupakan Crypton, Vega, Jupiter, Vega zr serta semuanya percis permasalahannya pada penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1.
Kemungkinan kerusakan yng terlaksana percis semisal penjelasan di jenis motor Honda diatas serta ditambah yang dengannya mungkin masalah lain-lainnya merupakan cage & pin dowel & boss mangkok kopling ganda(otomatis kopling ganda), sesuai pengalaman saya, yng Suka terlaksana permasalahannya merupakan pada cagenya ataupun plastic kedudukan kacang-kacang kopling ganda hancur. Mohon diperiksa di bagian kopling gandanya saja dang anti alat yng rusaknya.
Jenis Motor Suzuki.
Jenis motor Suzuki yng mengalami fenomena motor mati langsung era dimasukkan gigi1 merupakan RC 100, Tornado, Shogun R, Smash, Shogun 125 manual, seluruh penyebabnya percis serta proses pemeriksaan serta pun memperbaikinya percis persis semisal jenis motor Yamaha diatas.
Semua yng saya jelaskan diatas, tak akan ada kesempatan penyebab yng lain kerusakan andai terlaksana motor kamu, lantaran penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1 sesuai pengalaman saya itulah penyebabnya serta itulah proses menemukan permasalahannya.
Artikel lain yng mungkin bisa membantu kamu, sudah saya persiapkan, antara lain:
1. Cara Membuka serta Memasang Kampas Kopling Motor Honda Bebek
2. Cara Pasang Rantai Keteng Motor Honda Astrea Grand
3. Penyebab Motor Berasap Putih
Demikianlah berita ini, semoga bisa membantu kamu dalam menemukan jawabannya serta pun memperbaikinya kembali perihal penyebab motor mati langsung era dimasukkan gigi 1, andaikan tulisan atau artikel ini berguna, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk beritahukan berita ini kepada yng lain-lainnya.
Selamat Mencoba serta mempraktekkannya.

Source Article and Picture : http://www.bengkel-motor.com/2016/10/penyebab-motor-mati-langsung-saat-dimasukkan-gigi-1.html

Seputar Penyebab Motor Mati Langsung Saat Dimasukkan Gigi 1

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penyebab Motor Mati Langsung Saat Dimasukkan Gigi 1