Kehadiran Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru Tahun Ini

- Rabu, April 12, 2017

Kehadiran Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru Tahun Ini

 
Tampilan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015Tampilan Foto serta Gambar Mobil Ford EcoSport Terbaru ---Kehadiran Mobil Ford EcoSport Terbaru ini pertama kali diketahuio dari pagelaran Geneva Motor Show (GMS) di Swiss beberapa waktu lalu. Perbedaan kentara dari seri sebelumnya merupakan ketiadaan ban cadangan belakang pada Mobil Ford EcoSport Terbaru 2015 ini. Walaupun begitu, konsumen tetap mampu memperoleh ban cadangan belakang menjdai fitur pilihan.
Pada Mobil Ford EcoSport terbaru ini sudah tidak sedikit mengalami perubahan, baik dari sisi interior maupun eksterior kendaraan beroda empat. Dari sisi eksterior yng terlihat merupakan ketiadaan ban cadangan dibelakang menjadikan membuat tampilan kendaraan beroda empat ini terlihat bersih. Selain itu pun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka pintu belakang akan terasa lebih gampang.

Interior serta Eksterior Ford EcoSport 2015

Selain ketiadaan ban cadangan belakang pada Mobil Ford EcoSport Terbaru ini, tampilan eksterior kendaraan beroda empat sport utility vehicle (SUV) itu pun mengalami perubahan dari sisi lain-lainnya. Hal ini terlihat yang dengannya keberadaan kamera pandang belakang, velg 17 inci warna hitam, atap serta cover kaca spion hitam, dan diffuser belakang. Semua ini semakin membuat Tampilan Mobil Ford EcoSport Terbaru ini semakin terasa berbeda.
Pada bagian interior, Tampilan Mobil Ford EcoSport Terbaru ini telah mempergunakan layar sentuh berukuran 4 inci, jok kulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk varian Titanium, serta mampu meredam bunyi bising dari luar kabin. Untuk mengoptimalkan kenyamanan, fitur electronic stability control (ESC) pun dipasang pada kendaraan beroda empat yng saat ini sedang di uji coba di jalanan India ini.

Foto serta Gambar Mobil Ford EcoSport 2015

Tampilan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015_2
Tampilan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015_3Tampilan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015_4
Melihat kebagian Mesin Mobil Ford EcoSport Terbaru ini telah memenuhi standar emisi gas Buang Euro 6,1. Untuk versi mesin diesel, EcoSport lebih bertenaga 5 HP dibanding pendahulunya. Hal ini dikarenakan perfoma mesin diesel TDCi kapasitas 1,5 liter tersemat pada kendaraan beroda empat ini.
Di India sendiri, Mobil Ford EcoSport Terbaru 2015 ini dibekali mesin bensin EcoBoost 1,0 liter yng menghasilkan tenaga 123 HP serta mesin bensin TiVCT berkapasitas 1,5 liter yang dengannya 110 HP. Semua mesin ditawarkan yang dengannya transmisi manual lima percepatan, khusus bensin pun mendapatkan transmisi enam percepatan.
Dari banyak sekali sumber media online, dikabarkan Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015 akan mulai dipasarkan yang dengannya desain tanpa ban cadangan belakang bagi atau bisa juga dikatakan untuk pasar Eropa medio Mei 2015 mendatang. Kehadiran Mobil SUV Ford EcoSport terbaru ini pun akan bersaing ketat yang dengannya merk kendaraan beroda empat lain semisal Renault Captur, Peugeot 2008 serta Opel Vauxhall Mokka.
Akhirnya, mudah-mudahan yang dengannya seluruh pembaharuan pada Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru 2015 ini akan membuatnya mampu bersaing. Salam otoZOnes!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/04/kehadiran-mobil-ford-ecosport-facelift-terbaru-2015.html

Seputar Kehadiran Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kehadiran Mobil Ford EcoSport Facelift Terbaru Tahun Ini