Tampilan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015

- Minggu, April 16, 2017

Tampilan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015

 
Tampilan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015Foto Interior, Eksterior, Spesifikasi, Kelebihan, serta Harga Daihatsu New Terios ---Berbarengan yang dengannya peluncuran Toyota New Rush 2015, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia secara resmi pun merilis Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015. Mobil sport utility vehicle (SUV) andalan ADM itu tampil lebih stylish serta sporty disertai fitur keamanan serta kenyamanan yng lengkap.
Mobil Daihatsu New Terios pertama kali diluncurkan pada Desember 2006 menjdai alternatif dari Mobil Daihatsu Taruna. Semakin kesini, Spesifikasi Mobil Daihatsu New Terios yng mengusung mesin 1.500 cc itu mengalami tidak sedikit perubahan serta perbaikan. Hal ini semakin membuat New Terios selalu tampil segar dalam setiap peluncurannya. Lalu, apa sajakah perubahan serta Kelebihan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 ini?

Kelebihan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015

Kelebihan serta Keunggulan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 mampu Anda rasakan dari sisi eksterior serta interior, kenyamanan, dan keamanan yng diaplikasikan pada kendaraan beroda empat ini.
Pada bagian eksterior, desain bumper, kap mesin, serta grille baru, memberikan penampilan yng segar serta terkesan macho. Proyektor lampu utama dilengkapi LED position lamp serta LED rear combi lamp. Sementara di interior, ornamen warna hitam pada jok kendaraan beroda empat serta dasbor memberikan kesan elegan, sporty, serta macho.
Dari sisi kenyamanan, lingkar kemudi telah terintegrasi yang dengannya audio control menjadikan memberikan kemudahan pengemudi dalam mengatur volume bunyi. One touch tumble pada bangku baris kedua membuat mudah penumpang keluar-masuk dari serta ke bangku baris ketiga.
Pada fitur keamanan, Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 ini telah dilengkapi yang dengannya window jam protection bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga ataupun mengurangi risiko pengemudi agar tak terjepit kaca pintu kendaraan beroda empat. Selain itu, fitur immobilizer memberikan rasa aman yng lebih pada kendaraan beroda empat dari tindak pencurian. Side impact beam pun dipasang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaga pengemudi serta penumpang dari benturan samping.

Interior serta Eksterior Mobil Daihatsu New Terios 2015

Interior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru
Interior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru_2Interior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru_3
Eksterior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru
Eksterior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru_2Eksterior Mobil Daihatsu New Terios 2015 Terbaru_3

Harga Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015

Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015. Amat cocok bagi orang-orang yng berjiwa muda serta menyukai petualangan, dan bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang kegiatan para eksekutif muda. Harga Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 dari aneka macam varian merupakan menjdai berikut:
  • New Terios X MT Extra Rp 197,2 juta
  • New Terios X AT Extra Rp 208 juta
  • New Terios R MT Rp 219,1 juta
  • New Terios R MT Adv Rp 229,3 juta
  • New Terios R AT Rp 233,2 juta
  • New Terios R AT Adv Rp 243,2 juta
Semoga satu dari sekian banyaknya dari Varian Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015 diatas mampu menjadi kendaraan beroda empat favorit keluarga Anda. Salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/tampilan-mobil-daihatsu-new-terios-terbaru-2015.html

Seputar Tampilan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tampilan Mobil Daihatsu New Terios Terbaru 2015