Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp Tahun Ini

- Senin, April 24, 2017

Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp Tahun Ini

 
Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015Motor Suzuki GSX-RR Ecstar Livery MotoGp 2015 ---Suzuki akhirnya memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali meramaikan ajang MotoGp 2015 yng akan dimulai di Qatar dalam beberapa waktu kedepan. Dibawah bendera Team Suzuki Ecstar, dua pembalap asal Spanyol Aleix Espargaro serta Maverick Viñales berupaya peruntungannya diatas Motor Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGp 2015. Seperti apakah tampilan motor yng akan dipakai oleh Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGp 2015 ini?
Motor Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGp 2015 adalah motor balap yng mengadopsi mesin inline 4 Silinder, yang dengannya kapasitas mesin DOHC four-valve sampai-sampai 1000cc. Dengan kapasitas mesin Motor Suzuki GSX-RR Ecstar diharapkan mampu mencapai power sampai-sampai diatas 230PS. Setidaknya mampu unjuk gigi di ajang balap bergengsi MotoGp 2015.
Kehadiran Team Suzuki Ecstar di Ajang MotoGp 2015 adalah bentuk keseriusan Suzuki dalam menaikan teknologi sepeda motor orang-orang. Keikutsertaan Team Suzuki Ecstar ini pun dipastikan bisa berpengaruh kepada model produksi serta pelanggan Motor Suzuki kedepannya. Lalu, semisal apakah Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar di Ajang MotoGp 2015 tahun ini?
Lihat pun tampilan motor pesaing di ajang MotoGp 2015 dibawah ini:
  • Yamaha Livery MotoGp 2015
  • Honda Livery MotoGp 2015
Berikut merupakan Tampilan Foto serta Gambar Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015, lengkap yang dengannya pembalapnya Aleix Espargaro serta Maverick Viñales dari Team Suzuki Ecstar.

Foto serta Gambar Motor Suzuki GSX-RR Ecstar MotoGp 2015

Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015
Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp 2015
Akhirnya, mudah-mudahan Team Suzuki Ecstar yang dengannya Motor Suzuki GSX-RR nya mampu bersaing yang dengannya pembalap lain-lainnya di ajang MotoGp 2015 tahun ini. Salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/tampilan-motor-gsx-rr-team-suzuki-ecstar-motogp-2015.html

Seputar Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tampilan Motor GSX-RR Team Suzuki Ecstar MotoGp Tahun Ini