Cara Membuka Ban Luar Motor Yang Benar Agar Tidak Merusak Velg

- Rabu, Mei 10, 2017

Cara Membuka Ban Luar Motor Yang Benar Agar Tidak Merusak Velg

 
Cara Membuka Ban Luar Motor Yang Benar Agar Tidak Merusak VelgTips Mengganti Ban Luar Motor Agar Velg Tidak Lecet ---Saat kita mengalami ban bocor di tengah jalan, pilihan paling baik yng kita lakukan merupakan mendatangi tempat tambal ban yng tidak sedikit berada dipinggir jalan. Tempat tambal ban demikian Amat membantu pengendara disaat mengalami ban bocor maupun mengganti ban luar di tengah jalan.
Kekecewan umumnya baru terasa disaat sedang membersihkan motor di rumah. Ternyata ramai sekali lecet-lecet pada velg racing kesayangan. Apa yng memicu velg ban motor ini lecet? Mungkinkah ini akibat membuka ban luar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambal ban bocor di jalan tadi?
Ketika tukang tambal ban membuka ban luar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambal ban dalam sepeda motor, kebanykan orang akan mempergunakan pengungkit agar bisa ban lebih gampang dilepas ataupun dipasang. Sayangnya, metode yang telah di sebutkan akan membuat velg lecet.
Pun andai tak hingga lecet, seringkali pemasangan ban akan miring serta tak sesuai yang dengannya alurnya. Jika hal ini hingga terlaksana, selain tak nyaman dikendarai, kestabilannya pun akan berkurang.
Sebenarnya ada cara gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti ban ini tanpa mempergunakan pengungkit. Yaitu yang dengannya air sabun. Bagaimana Cara Mengganti ataupun Membuka Ban Luar Motor Yang Benar Agar Tidak Merusak Velg yang dengannya mempergunakan sabun ini?

Cara Mengganti Ban Luar Motor

Larutkan sabun yang dengannya air bersih. Setelah itu, oleskan sabun yng sudah larut yang telah di sebutkan ke bagian ban yng menempel yang dengannya velg. Jika ban telah terasa licin, tekan ban yang dengannya tangan agar mampu masuk ke dalam velg. Dengan begitu, velg motor Anda tak akan lecet lagi lantaran di kenai pengungkit.
Semoga Tips serta Cara Membuka Ban Luar Motor Yang Benar Agar Tidak Merusak Velg ini mampu bermanfaat bagi kita seluruh. Salam Otozones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/cara-membuka-ban-luar-motor-yang-benar-agar-tidak-merusak-velg.html

Seputar Cara Membuka Ban Luar Motor Yang Benar Agar Tidak Merusak Velg

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuka Ban Luar Motor Yang Benar Agar Tidak Merusak Velg