Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli dan Pertamax Plus

- Selasa, Mei 23, 2017

Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli dan Pertamax Plus

 
Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli dan Pertamax PlusTips Menghilangkan Karat Knalpot Motor ---Karat pada knalpot motor telah menjadi permasalah serius bagipemilik sepeda motor. Berbagai dampak mampu timbul akibat karat pada knalpot. Jika dibiarkan begitu saja, tak menutup mungkin knalpot akan bocor, dan tentunya akan berimbas pada perfoma sepeda motor kita. Selain itu, bunyi yng ditimbulkan dari kanlpot ini pun Amat tak nyaman. Lalu, adakah solusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hal ini?
Solusi paling baik sebetulnya telah pernah disinggung pada tulisan atau artikel sebelumnya. Melakukan perawatan secara teratur pada system pembuangan ataupun knalpot sepeda motor adalah solusi preventif yng mampu kita lakukan. Silahkan baca tulisan atau artikel sebelumnya terkait permasalah knalpot ini:
  • Faktor Penyebab dan Efek Knalpot Bocor
  • Tips Perawatan Knalpot Motor Anti Karat
Namun, andai motor Anda sudang kadong berkarat dan dikhawatirkan akan bocor yang dengannya sendirinya andai dibiarkan, yang akan di sajikan kali ini merupakan Tips dan Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli dan Pertamax Plus yng mampu anda praktekkan.

Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli Bekas

Untuk Menghilangkan Karat Knalpot Motor Dengan Oli Bekas, pertama-tama hidupkan motor Anda selama beberapa menit sampai-sampai mesinnya mulai panas. Selanjutnya, oleskan oli bekas ke bagian knalpot yng berkarat. Dengan begitu, temperatur knalpot yng panas akan bereaksi yang dengannya oli yng dioleskan tadi dan melelehkan karat. Dengan begitu knalpot motor pun akan bersih kembali.
Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli dan Pertamax Plus

Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Pertamax Plus

Untuk Menghilangkan Karat Knalpot Motor Dengan Pertamax Plus merupakan yang dengannya mencampurkan pertamax plus yang dengannya minyak tanah yang dengannya perbandingan 1:2 yang dengannya takaran secukupnya. Kemudian, oleskan campuran pertamax plus yang dengannya minyak tanah yang telah di sebutkan ke bagian knalpot yng mulai berkarat. Lalu, sikat bagian yang telah di sebutkan mempergunakan sikat gigi secara perlahan. Agar penampilannya lebih maksimal, sesudah menyelesaikan langkah di atas Anda mampu mencuci knalpot agar sisa bercak karat dan cairan tadi hilang seluruhnya dari knalpot.
Itulah Tips dan Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli dan Pertamax Plus pada peluang di artikel ini. Semoga Bermanfaat dan Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/cara-menghilangkan-karat-knalpot-dengan-oli-dan-pertamax-plus.html

Seputar Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli dan Pertamax Plus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Karat Knalpot Dengan Oli dan Pertamax Plus