Cara Mudah dan Murah Menaikan Performa Mesin Motor Matic

- Minggu, Mei 14, 2017

Cara Mudah dan Murah Menaikan Performa Mesin Motor Matic

 
Di jalanan saat ini tidak sedikit yng memakai Motor matic akan tetapi tidak sedikit pemakain motor matic ini
yng tidak lebih puas yang dengannya performa motor dari pabrikan, tidak sedikit yng meng upgrade motor matic ini yang dengannya di bore up , stroke up akan tetapi sayang nya seluruh itu Amat tidak murah namun di artikel ini saya akan memberitahu ihwal cara menaikan performa motor matic yang dengannya gampang dan murah
Untuk masing-masing motor tentu beda ukuran dan tatacaranya.
Vario 110 & BeAT
Hal pertama yang dengannya menggati per CVT yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menahan sliding sheave. Pilihan per CVT terdiri dari 1.000 rpm,1.500 rpm dan 2.000 rpm. Perbedaan ini sesuai tingkat kekerasan pernya.
Untuk Honda Vario 110 dan Honda BeAT, mampu genakan per CVT 1.500 rpm. Per ini dipilih lantaran membuat akselarasi cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk kondisi jalan perkotaan yng cenderung stop and go.
Lalu pada bagian kekarburator. Pada baian karburator pilot-jet dan main-jet mampu diturunkan beberapa angka, agar tak terlalu boros menjadikan isi kantong tetap terjaga. Kedua motor ini sebaiknya menggunkan PJ 38 dan MJ 98. Lalu bukaan angin di karbu dibuka kisaran 3,5 hingga 4,5 putaran.
nah yang dengannya setingan semisal yang telah di sebutkan sekiranya telah cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat matic saudara lebih ngacir yang dengannya tarikan enteng.
Yamaha Xeon & Mio
Khusus Yamaha Xeon penggantian per CVT yang dengannya spek 1.500 rpm, dirasa telah mumpuni bagi atau bisa juga dikatakan untuk melahap jalan perkotaan. Untuk Yamaha Mio, selain Perlu mengganti per CVT standar yang dengannya spring CVT 1.500 rpm, roller standar 10 gram rata, tidak banyak diturunkan bobotnya 1 angka jadi 9 gram rata.
Setelah mengganti per CVT dan roller, giliran karburator. Pilot-jet dianjurkan naik satu tingkat dan main-jet diturunkan satu tingkat. Untuk seting bukaan angin, putar sekitar 3,5 hingga 4,5 putaran



Source Article and Picture : http://oprekmotorsendiri.blogspot.com/2014/05/cara-mudah-menaikan-performa-motor-matic.html

Seputar Cara Mudah dan Murah Menaikan Performa Mesin Motor Matic

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah dan Murah Menaikan Performa Mesin Motor Matic