Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S

- Senin, Mei 29, 2017

Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S

 
Tampilan Mobil Aston Martin V12 Vantage S
Koleksi Foto dan Gambar, Spesifikasi dan Harga Mobil Aston Martin V12 Vantage S Indonesia ---Salah jenis kendaraan beroda empat premium Aston Martin asal Inggris yng di pasarkan di Indonesia merupakan V12 Vantage S. Mobil Aston Martin V12 Vantage S ini mempunyai Spesifikasi dan Harga yng disesuaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhan gaya hidup, yng tak saja mengedepankan perfoma, namun pun tampilan kendaraan sport yng nyaman.
Mobil ini hadir mempergunakan mesin V12 berkapasitas 6.000 cc yang dengannya paduan system transmisi tujuh percepatan Sportshift III. Semburan tenaga yng dihasilkannya merupakan 573 HP dan torsi 620 Nm. Kecepatan maksimum yng mampu dijangkau kendaraan beroda empat ini merupakan 328 km/jam yang dengannya kecepatan maksimum 3,7 detik.
Lihat pun,
Tampilan Mobil Aston Martin Vanquish
pada tulisan atau artikel sebelumnya
Desain bodi V12 Vantage S terlihat cukup seksi lantaran hadir yang dengannya desain kap yng panjang, cuma mempunyai dua pintu, dan desain bagasi belakang semisal ekor angsa bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu mengalirkan angin era dipacu dalam kecepatan tinggi. Lalu semisal apakah Tampilan Mobil Aston Martin V12 Vantage S ini?

Interior dan Eksterior Aston Martin V12 Vantage S

Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S TerbaruEksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_2
Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_3Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_4
Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_5Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_6
Interior Mobil Aston Martin V12 Vantage S TerbaruInterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S Terbaru_2
Itulah tidak banyak Info Otomotif Terbaru perihal Koleksi Foto dan Gambar Interior, Eksterior, Spesifikasi dan Harga Mobil Aston Martin V12 Vantage S Indonesia pada peluang di artikel ini. Semoga kendaraan beroda empat sport mewah ini mampu menjadi satu dari sekian banyaknya kendaraan beroda empat favorit Anda. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/interior-dan-eksterior-mobil-aston-martin-v12-vantage-s.html

Seputar Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin V12 Vantage S