Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez Tahun Ini

- Jumat, Mei 05, 2017

Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez Tahun Ini

 
Pemenang MotoGp di Sirkuit Jerez Spanyol 2015Pemenang MotoGp di Sirkuit Jerez Spanyol 2015 ---Jorge Lorenzo akhirnya membuktikankembali kemampuannya di Sirkuit Jerez Spanyol dalam ajang MotoGp 2015 yng disiarkan langsung dari Sapnyol pada hari Minggu, 3 Mei 2015. Hasilnya, Jorge Lorenzo menjadi Pemenang MotoGp Jerez Spanyol 2015 meninggalkan Marc Marquez pada posisi kedua, serta Valentino Rossi pada posisi ketiga.
Kemenangan Jorge Lorenzo di sirkuit Jerez Spanyol ini sebetulnya telah tidak sedikit di prediksi oleh tidak sedikit pihak. Keberhasilannya mencapai maupun meraih pole position pada babak kualifikasi sudah memperlihatkan kemampuannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi yng paling baik. Ini pun dibuktikan era start sampai-sampai akhir putaran, Jorge Lorenzo tak terkalahkan sampai-sampai garis finish. Jauh meninggalkan Marquez serta Rossi yng masih terus berjibaku mencapai maupun meraih posisi.
Keberhasilah Jorge Lorenzo menjadi Juara MotoGp di sirkuit Jerez 2015 adalah kemenangan Lorenzo yng kelima kalinya. Suatu kebanggaan tersendiri, Lorenzo pun mencetak namanya di Hall of Fame sirkuit Jerez.
Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez 2015Banyak hal menarik yng terlaksana di sirkuit Jerez MotoGp 2015 ini. Tidak cuma Lorenzo yng mencetak prestasi, akan tetapi pun Valentino Rossi yng pun menjadi pembalap terbanyak naik podium di Jerez sebanyk 200 kali sesudah yang terakhir kali tahun 1977 lalu.
Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez 2015Selamat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Jorge Lorenzo!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/05/jorge-lorenzo-juara-motogp-jerez-2015.html

Seputar Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jorge Lorenzo Juara MotoGp Jerez Tahun Ini