Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU

- Selasa, Mei 02, 2017

Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU

 
Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FUPilihan Knalpot Racing Satria FU Terbaik ---Jika ditanya, jenis motor bebek apakah yng paling tidak sedikit disukai oleh kalangan muda? Mungkin jawabannya merupakan Motor Suzuki Satria FU 150 cc. Pilihan motor Satria FU ini bukanlah tak beralasan. Kapasitas mesin yng besar plus tampilan yng mewakili kalangan muda, pastinya akan membuat motor ini merajai di kelasnya. ajar, andai kepopuleran Motor Suzuki Satria FU makin hari makin meningkat.
Seiring yang dengannya meningkatknya kepopuleran Motor Suzuki Satria FU ini, permintaan akan aksesoris maupun onderdil bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor ini pun ikut meningkat. Tidak cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebutuhan modifikasi tampilan, akan tetapi pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan perfoma motor itu sendiri. Salah satunya yng terkait yang dengannya perfoma merupakan kebutuhan komponen exhaust system ataupun knalpot jenis free flow bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan perfoma sepeda motor. Lalu, knalpot free flow ataupun knalpot racing apakah yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk sepeda Motor Suzuki Satria FU anda?
Sebenanrnya ada tidak sedikit pilihan knalpot racing yng mampu dipakai. Tidak cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan perfoma, akan tetapi pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat tampilan motor Satria FU Anda makin ciamik. Silahkan baca tulisan atau artikel sebelumnya wacana,
8 Knalpot Racing Lokal Terbaik Untuk Balap
Namun, pada peluang di artikel ini, OtoZones cuma akan membahas 4 Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU, yng semoga di antaranya mampu menjadi pilihan knalpot racing paling baik buat sepeda Motor Suzuki Satria FU 150 cc anda.

Knalpot Racing Satria FU Terbaik

Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU
KNALPOT RACING SATRIA FU MERK JONEA
Nama merek ini masih terbilang baru, namun produknya telah tersebar keluar pulau Jawa. Untuk harga di Pulau Jawa dibanderol Rp 800 ribu bagi atau bisa juga dikatakan untuk model silencer bulat serta pendek. Ada pun tipe lain-lainnya, trioval serta bulat panjang seharga Rp 900 ribu. Desain knalpot ini mempergunakan las model cacing yang dengannya diameter pipa dalam sekitar 32 mm serta di ujung leher mencapai 52 mm. Bahan pipa yang telah di sebutkan gak gampang karat lantaran materialnya stainless serta mampu dipakai di spek mesin Satria standar. Hasil akhir model silencer pendek bikinan daerah Tangerang ini, mampu mendongkrak tenaga hingga 17,4 dk/11.296 rpm. Besutan itu mampu digeber hingga 13 ribu rpm, menjadikan bisa torsi 11,7 Nm/10.000 rpm.
Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU
KNALPOT RACING SATRIA FU MERK R9
Nama labelnya memanglah dibuat singkat, menjadikan membuat mudah bagi atau bisa juga dikatakan untuk diingat andai pembesut ingin membelinya. Produk ini baru mengeluarkan pipa atau juga leher knalpot aja yang dengannya harga Rp 650 ribu. Bahan yng dipakai leher peranti gas Buang ini dari stainless, akan tetapi ujung exhaust pipa yang telah di sebutkan gak dilas cacing atau juga model rol ataupun tekuk. Dengan itu, knalpot ini mampu dipakai ke silencer standar lantaran telah memperoleh braket ataupun adaptor silencer serta mampu pun disatukan yang dengannya silinder racing. Untuk pengetesan leher ini memadukan silencer merek Jonea serta menghasilkan tenaga sebesar 17.68 dk/12.067 rpm. Dengan karakter mesin standar serta karbu PE 28 mm mampu mengail torsi di 11.81 Nm/9.100 rpm.
Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU
KNALPOT RACING SATRIA FU MERK PITSBIKE
Tipikal silencer panjang itu cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk trek jauh ataupun turing, namun tenaga yng diperoleh menurun. Yakni, 16,97 dk/11.152 rpm yang dengannya torsi 11,93 Nm/8.900 rpm. Materialnya pun mempergunakan bahan yng percis atau juga stainless yang dengannya knalpot lain-lainnya. Profil dari komponen lokal seharga Rp 1,2 juta ini mengaplikasikan diameter pipa dalam ujung sebesar 32 mm serta panjang silencer-nya mencapai 33 cm. Sehingga spek peranti ini mampu dipasang ke mesin Satria F standar, karbu PE 28 serta CDI racing.
Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU
KNALPOT RACING SATRIA FU MERK DBS
Merek part ini telah cukup lama nongol di pasaran serta pun telah tidak sedikit yng mengaplikasikannya. Baik itu harian maupun di trek lurus atau juga drag bike. Produk dari negeri Gajah Putih ini dibanderol Rp 1,8 jutaan. Saat dijajal di besutan, hasil dari peranti ini mampu mendongkrak power di 17,02 dk/11.089 rpm yang dengannya puncak akselerasi atau juga torsi pada 11,93 Nm/9.100 rpm.
Itulah Pilihan Knalpot Racing Satria FU Terbaik pada peluang di artikel ini. Moga mampu menjadi rujukan paling baik buat anda. Salam OtoZOnes!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/knalpot-racing-terbaik-untuk-motor-suzuki-satria-fu.html

Seputar Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Knalpot Racing Terbaik Untuk Motor Suzuki Satria FU