Komponen Kolong Mobil Yang Wajib Diperiksa Setelah Dicuci

- Sabtu, Mei 06, 2017

Komponen Kolong Mobil Yang Wajib Diperiksa Setelah Dicuci

 
Komponen Kolong Mobil Yang Wajib Diperiksa Setelah DicuciMemeriksa Komponen Kolong Mobil ---Tekanan air yng kencang umumnya Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mencuci Kolong Mobil. Tekanan air yng besar ini tak menutup mungkin akan tidak banyak mengganggu beberapa komponen yng berada di kolong kendaraan beroda empat. Lalu, komponen kolong kendaraan beroda empat apa sajakah yng peru diperiksa sesudah pencucian dibagian bawah kendaraan beroda empat?
Berikut merupakan beberapa Jenis Komponen Kolong Mobil Yang Wajib Diperiksa Setelah Dicuci, semisal dibawah ini.

Cek Komponen Kolong Mobil

Komponen As Roda
Komponen as roda khususnya kendaraan beroda empat berpenggerak roda depan Perlu lebih diperhatikan disaat mencuci kolong. Butiran tanah dan kotoran lain yng menempel mampu merusak karet pelindung sambungan as roda. Efek bila tak dibersihkan merupakan pelumas pada joint kopel akan terbuang serta gampang rusak.
Bagian Lantai Pelindung
Untuk mencegah mesin dari cipratan air tanah serta kotoran lain-lainnya, beberapa produsen kendaraan beroda empat melingdunginya yang dengannya lantai. Biasanya lantai pelindung ini dipasang yang dengannya klep karet ataupun mur. Pastikan tak ada yng terlepas lantaran mampu saja lantai pelindung menjadi kendur.
Komponen Steering Rack
Kotoran yng menumpuk pada karet boot pelindung system kemudi rack & pinion mampu berakibat bocornya oli power steering. Pastikan tak ada rembesan oli menjadikan system kemudi tetap berfungsi normal. Cek penyambung klep karet berbentuk kancing lantaran gampang terlepas Pencucian kolong kendaraan beroda empat Perlu rutin di lakukan minimal seminggu sekali
Komponen Kondensor AC
Bagian ini Amat gampang kotor lantaran posisinya yng cukup rendah. Cipratan kotoran jalan Suka menumpuk serta memperhalang kisi-kisi kondensor. Lantaran posisinya sejajar yang dengannya radiator, otomatis proses pelepasan panas AC serta mesin akan terganggu.
Komponen Suspensi
Tidak kalah penting merupakan komponen suspensi yng pun sensitif pada kotoran. Perhatikan secara khusus bagian yng bergerak. Bila kotor akan muncul bunyi mendecit. Jangan dibiarkan lantaran mampu merusak sil karet.
Itulah tidak banyak Info Otomotif Terbaru wacana Jenis Komponen Kolong Mobil Yang Wajib Diperiksa Setelah Dicuci pada peluang di artikel ini. Semoga berguna serta Salam OtoZOnes!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/komponen-kolong-mobil-yang-wajib-diperiksa-setelah-dicuci.html

Seputar Komponen Kolong Mobil Yang Wajib Diperiksa Setelah Dicuci

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Komponen Kolong Mobil Yang Wajib Diperiksa Setelah Dicuci