Tips Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan

- Minggu, Mei 21, 2017

Tips Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan

 
Tips Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan SetanCara Mencegah Pencurian Motor Dengan Cairan Setan ---Istilah cairan setan akhir-akhir ini menjadi perbincangan. Sepertinya modus kejahatan pencurian motor makin hari makin canggih saja. Jika sebelumnya modus pencurian motor selalu mempergunakan kunci letter T, kini cara yang telah di sebutkan telah dianggap kuno. Kini pelaku pencurian mempergunakan cairan pelumas yng biasa disebut di kalangan pencuri motor menjdai "cairan setan".
Cairan setan adalah racikan dari beberapa bahan kimia yng mampu membuat baja, besi, ataupun aluminium pada kunci motor menjadi terkorosi. Bila di kenai cairan ini, benda akan terkikis serta kunci motor ataupun kunci pengamanan pada kendaraan akan gampang dibuka. Cairan setan lebih dipilih oleh para pencuri motor lantaran dianggap lebih gampang serta tak memicu kecurigaan. Karena, pelaku tetap mempergunakan kunci biasa, serta bukan kunci letter T, yng butuh tenaga besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk merusak kunci motor. Lalu, adakah cara-cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengantisifasi Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan ini?
Bagi Anda yng ingin terhindar dari aksi pencurian motor, berikut ada beberapa Tips serta Cara preventif yng mampu Anda lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tips Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan. semisal dibawah ini.

Tips Menghindari Pencurian Motor Dengan Cairan Setan

Tips Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan
Dampak penggunaan cairan setan terhadap logam
Usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memarkirkan sepeda motor Anda di tempat parkir resmi serta aman. Karena modus pencurian mempergunakan cairan setan ini pun kerap beraksi di parkiran umum. Jika mampu, pilih saja lokasi parkir yng terdapat petugas yng selalu memeriksa STNK disaat akan meninggalkan tempat parkir, ada tiket bukti parkir, ada kamera pengawas CCTV, serta tidak sedikit petugas keamanan yng melindungi di sekitar tempat parkir.
Jika mampu, parkirlah motor Anda di tempat yng gampang diawasi. Jika memarkir motor selain di parkiran resmi, pastikan kendaraan gampang diawasi, lantaran pencuri sepeda motor cuma butuh tidak lebih satu menit ataupun tidak lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggasak motor Anda.
Waspada andai ada kendaraan beroda empat boks, pick up, serta truk yng berada di samping motor Anda yng sedang terparkir. Dari beberapa kasus yng terlaksana, pelaku jenis mobil-mobil yang telah di sebutkan yng parkir di samping ataupun sekitar lokasi parkir motor Anda. Pencuri motor bisa yang dengannya cepat menggotong motor Anda, lantas membawa kabur motor Anda bagi atau bisa juga dikatakan untuk selama-lamanya.
Tips Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan
Menggunakan cairan setan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan kunci pengaman motor
Tidak ada slahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kunci pengaman tambahan pada motor. Kunci motor Anda yang dengannya kunci-kunci tambahan lain-lainnya, semisal kunci roda, kunci stang, alarm, gembok, rantai, serta kunci disc cakram. Meskipun pengamanan ini masih mampu dihancurkan yang dengannya cairan setan, paling tak pencuri akan lebih sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk beraksi.
Menggunakan kunci sesuatu yang di sembunyikan pada pemutus kelistrikan yng disembunyikan di bagian tersmbunyi motor pun patut dicoba. Kendaraan akan lebih aman dari sindikat pencuri yng mempergunakan cairan setan ini, karena meski kunci sudah dirusak arus listrik masih terputus di kunci sesuatu yang di sembunyikan.
Tidak ada salahnya pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk Memasang Alarm Motor. Alarm ini akan berbunyi andai ada sentuhan yng wajar pada sepeda motor Anda. Keberadaan alarm ini tentunya mampu tidak banyak membuat pencuri panik, maupun mampu menarik perhatian orang disekitar motor Anda.
Itulah beberapa Tips Otomotif ihwal Tips Cara Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan pada peluang di artikel ini. Semoga berguna serta Salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/tips-menghindari-aksi-pencurian-motor-dengan-cairan-setan.html

Seputar Tips Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Menghindari Aksi Pencurian Motor Dengan Cairan Setan