Bikin Lampu Sein Motor Berbunyi Menggunakan Flasher

- Jumat, Maret 31, 2017

Bikin Lampu Sein Motor Berbunyi Menggunakan Flasher

 
Bikin Lampu Sein Motor Berbunyi Menggunakan FlasherFlasher Lampu Sein Motor Berbunyi ---Lampu sein adalah satu dari sekian banyaknya komponen keselamatan berkendara. Perangkat ini tak cuma berfungsi menjdai penanda arah sepeda motor, semisal berbelok maupun menepi, namun pun menjdai penanda agar kendaraan lain berhati-hati. Melihat pentingnya komponen lampu sein pada sepeda motor, maka butuh bagi pengendara bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperhatikan fungsi lampu sein ini.
Walaupun fungsi lampu sein motor telah terperinci, banyak sekali pun pengendara mengalami kecelakaan akibat lampu sein. Mengapa demikian? Karena tidak sedikit pengendara sepeda motor sesudah berbelok tidak ingat mematikan lampu sein. menjadikan pengendara di belakang terasa resah ihwal arah serta tujuan motor di depannya. Hal ini yng terkadang menjadi penyebab kecelakaan. Lalu, bagaimana mengatasi hal ini?

Flasher Lampu Sein Motor Berbunyi

Agar tak tidak ingat mematikan lampu sein motor sesudah dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan tanda peringatan arah, ada baiknya mempergunakan flasher relay yng berbunyi. Bunyi dari lampu sein motor ini akan mengingatkan pengendara bahwasanya lampu sein motor masih hidup.
Bikin Lampu Sein Motor Berbunyi Menggunakan Flasher
Flasher Lampu Sein Motor Berbunyi yang telah di sebutkan umumnya di jual di bengkel yang dengannya harga kisaran Rp 15 ribu saja. Untuk menggantinya, pertama lepaskan batok lampu berlebi dahulu, lantaran flasher berada didalam batok lampu yang telah di sebutkan.
Selanjutnya, ambil flasher lama bawaan pabrik motor Anda serta rubah yang dengannya flasher yng baru saja Anda beli. Jika dirasa ribet bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemasangannya, mampu mempergunakan jasa bengkel tempat Anda membeli Dengan mempergunakan Flasher Lampu Sein Motor Berbunyi yang telah di sebutkan. Diharapkan, yang dengannya flasher yng berbunyi, diharapkan risiko kecelakaan bisa menurun.
Semoga tidak banyak Tips Otomotif ihwal Cara Bikin Lampu Sein Motor Berbunyi Menggunakan Flasher ini mampu bermanfaat bagi kita seluruh. Salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/bikin-lampu-sein-motor-berbunyi-menggunakan-flasher.html

Seputar Bikin Lampu Sein Motor Berbunyi Menggunakan Flasher

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bikin Lampu Sein Motor Berbunyi Menggunakan Flasher