Penyebab Dan Cara Mengatasi Bola Lampu Depan Motor Sering Putus

- Minggu, Maret 12, 2017

Penyebab Dan Cara Mengatasi Bola Lampu Depan Motor Sering Putus

 

Permasalahan serius andai tak mengetahui Penyebab serta cara mengatasi bola lampu depan motor Suka putus bisa menghasilkan dalam bentuk uang yng terus-menerus membeli bola lampu depan yng baru serta kesalnya lagi bola yng baru kita beli tak tahan lama dipakai. Tentu suatu permasalahan besar pada kendaraan bermotor kamu andai bola lampu depan sebentar-sebentar putus, serta tanpa di sengaja terjadinya putus bola yang telah di sebutkan pada kendaraan bermotor kamu cuma lantaran motor yang telah di sebutkan di Gas Tinggi, Amat disayangkan pada era setiap kita rubah bola lampu depan yng baru serta selalu putus.
Penyebab serta cara mengatasi bola lampu motor putus
Melalui “Bengkel sepeda motor” di artikel ini akan menjelaskan secara rinci apa yng memicu bola lampu depan motor Suka putus serta sekalian memberikan jawaban bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu kamu dalam cara mengatasinya agar bisa bola lampu depan motor kita awet serta tahan lama serta berlebi lagi tak gampang putus, serta jujur saya katakan bahwasanya seluruh yng akan saya uraikan penjelasan di bawah ini adalah pengalaman-pengalaman yng saya alami selama saya menjadi mekanik bengkel motor sampai-sampai era ini serta setiap penyebab yng terlaksana pada bola lampu depan motor kamu Suka putus selalu cara mengatasi yang dengannya cuma sesuai uraian di bawah ini, serta saya jamin 100% bola lampu depan motor kamu yng Suka putus selama ini, tak akan terulang lagi pada waktu mendatang.
Anda mungkin tak yakin yang dengannya apa yng saya katakan bahwasanya mampu memberi jaminan bola lampu depan motor yng Suka putus tak akan mengalami bola lampu putus sesering mungkin di lantas hari, akan tetapi saya katakan andai kamu benar benar sungguh-sungguh mau menambah pengalaman kamu ihwal cara memperbaiki motor mulai dari mengetahui apa penyakit motor yang telah di sebutkan, apa alat yng Perlu diganti serta bagaimana cara mengatasi setiap permasalahan yng ada pada kendaraan kamu. Contohnya saja yang dengannya permasalahan yng ada era ini merupakan Penyebab serta cara mengatasi bola lampu depan motor Suka putus serta berikut di bawah ini penjelasannya.
Baiklah, mungkin kamu bosan yang dengannya ceramah saya, akan tetapi jujur saya katakan ini merupakan hobby saya serta adalah pekerjaan saya sampai-sampai era ini merupakan bisnis bengkel sepeda motor lantaran saya langsung terjun menjdai pekerjanya walaupun saya mempunyai karyawan. Dan langsung saja ya…!!

Penjelasan Lengkap ihwal Penyebab serta cara mengatasi bola lampu depan motor Suka putus


Tentu yng Perlu kita ketahui tatacaranya duluan merupakan apa penyebab bola lampu depan motor Suka mati, Penyebabnya merupakan:
  1. Pengapian yng dialirkan melaui Spool api terlampau tinggi voltasenya, serta sebetulnya mungkin permasalahan semisal ini tak terlaksana pada spool motor yng masih bawaan kendaraan. Tetapi bagi yng telah pernah mengganti pengapian spool api pada motor yang telah di sebutkan, maka tak menutup mungkin Spool apinya yng rusak.
  2. Yang paling Suka terlaksana kerusakn alat motor yng memicu bola lampu depan motor Suka putus merupakan Regulator (kiprok), Regulator ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyaring api spool yng masuk, serta berlebi fungsi yng paling utamanya merupakan menetralkan ataupun menyempurnakan percikan api dari spool yng menuju ke lampu depan, yang dengannya kata lain regulator adalah Terminal penyaring api. Jika ini rusak ataupun lemah, maka semahal apapun bola lampu depannya, serta setinggi apapun voltase wattnya, serta sebagus apa kualitas bolanya andai kiprok ataupun regulator ini yng rusak ataupun lemah ataupun tak berfungsi maka bola lampu depan kamu Suka putus.
  3. Kedudukan bola lampu depan goyang goyang, ataupun saya artiksn lsgi bahwasanya Phiting lampu depannya tidak lebih kencang ke bola lampu depan ataupun tidak lebih press, maka saya katakan ini merupakan satu dari sekian banyaknya penyebabnya
  4. Salah posisi kabel ataupun dalam arti kabel massa dijadikan kabel api serta kabel api di jadikan kabel massa

Semua yng saya uraikan diatas adalah penyebab-penyebabnya, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah kamu mengetahui penyebabnya, langsung saja pada permasalahan poin ke 2, lantaran sesuai pengalaman saya, Regulator(kiprok) ini dia yng Suka rusak.
Cara mengatasi agar bisa bola lampu depan kamu tak putus terus menerus, maka saya anjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti alat motor yng sudah saya uraikan diatas, serta selalu saya katakan dari tadi bahwasanya alat yng Suka rusak andai bola lampu depan motor Suka putus merupakan Kiprok/Regulator Pengapian. Mohon bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera mengganti alat motor yang telah di sebutkan.

Demikianlah penjelasan ihwal penyebab serta cara mengatasi bola lampu depan motor yng Suka putus, saya mengharap sesudah membaca tulisan atau artikel ini bisa segera mempraktekkannya pada motor kamu yng mengalami bola lampu depan Suka putus, serta andai kamu ingin mengetahui Penjelasan lampu depan motor Honda dalam rangkaian system pemeriksaan Klik disini bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca postingan artikelnya.
Sekian serta thanks dari saya, serta mudah-mudahan berguna

Source Article and Picture : http://www.bengkel-motor.com/2016/08/penyebab-dan-cara-mengatasi-bola-lampu-depan-motor-sering-putus.html

Seputar Penyebab Dan Cara Mengatasi Bola Lampu Depan Motor Sering Putus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penyebab Dan Cara Mengatasi Bola Lampu Depan Motor Sering Putus