Ide Sederhana Modifikasi Mobil Avanza Veloz Tahun Ini

- Kamis, April 20, 2017

Ide Sederhana Modifikasi Mobil Avanza Veloz Tahun Ini

 
Modifikasi Avanza Veloz 2014Gambar Modifikasi Mobil Avanza Veloz 2014 ---Kunci utama dari sebuah ide modifikasi sebetulnya merupakan kepuasan. Ketika kita terasa puas yang dengannya kendaraan beroda empat yng telah kita modif, maka disitulah pencapaian tertingginya. Tidak perduli apakah itu modifikasi ekstrem yng menghabiskan biaya Amat tidak murah, maupun cuma modifikasi simpel yang dengannya biaya secukupnya.
Adalah Avanza Veloz keluaran tahun 2014 yng sukses tampil klimis, jauh dari kesan dramatis, akan tetapi sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak berpendapat bahwasanya Mobil Avanza Veloz 2014 ini mempunyai tampilan mempunyai kualitas. Kesan nyaman Amat kentara disaat Anda berada di dalamnya.
IDE MODIFIKASI AVANZA VELOZ 2014
  • Memadukan bahan chrome di beberapa bagian kendaraan beroda empat yang dengannya velg 17 inch, yng pun berbalut chrome.
  • Ban yang dengannya spesifikasi kecepatan tinggi.
  • Padukan yang dengannya aksesoris yng terkesan santai semisal kaca film kombinasi anti panas 0% UV, lampu depan model eagle eyes, serta aneka macam produk aksesoris non ekstrem lain-lainnya.
  • Untuk menambah rasa santai era berada di dalam kendaraan beroda empat, berilah sentuhan Sistem audio baru yng mempunyai kualitas.
  • Untuk memperoleh hasil akhir sesuai tujuan, pastikan setingan ruang pembakaran pas, pakai busi paling baik, pembagian kelistrikan stabil, minum BBM oktan tinggi.
GAMBAR MODIFIKASI AVANZA VELOZ 2014
Modifikasi Kabin Mobil Avanza Veloz 2014Modifikasi Sound Mobil Avanza Veloz 2014

*Klik pada gambar diatas bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat tampilan penuh
Dengan Ide Sederhana Modifikasi Mobil Avanza Veloz 2014 diatas, maka Anda tak butuh was-was bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan kendaraan beroda empat ini menjdai "rumah kedua" Anda. Ingat! Terkadang kesederhanan adalah konsep tertinggi dalam dunia modifikasi. Semoga berguna serta salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/01/ide-sederhana-modifikasi-mobil-honda-veloz-2014.html

Seputar Ide Sederhana Modifikasi Mobil Avanza Veloz Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ide Sederhana Modifikasi Mobil Avanza Veloz Tahun Ini