Petunjuk dan Cara Memperbaiki Motor Injeksi Yang Mogok

- Selasa, April 18, 2017

Petunjuk dan Cara Memperbaiki Motor Injeksi Yang Mogok

 

 Cara memperbaiki motor injeksi yang mogok
Cara Memperbaiki Motor Injeksi Mogok
Melalui Blog ini saya akan tunjukkan Rahasia Bengkel sepeda motor kepada sobat adalah Setiap Motor pasti suatu era Mogok dan tak terkecuali pada motor system injeksi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu melalui tulisan atau artikel saya di artikel ini saya akan memberitahukan cara memperbaiki motor injeksi yng Mogok, agar bisa bisa membantu sobat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghidupkannya kembali menjdai pengganti sebelum kita memperbaikinya di bengkel sepeda motor terdekat. Dan sesuai pengalaman saya(montir) dalam bisnis bengkel, tak seluruh bengkel yng mampu mengatasi motor injeksi yng mogok, saya bukan takabur ataupun sombong akan tetapi memanglah fakta di lapangan yng membuat saya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu menyimpulkannya.
Sebelum saya menjelaskan kepada sobat bagaimana cara memperbaiki motor injeksi yng mogok, ada hal yng butuh saya jelaskan bahwasanya motor system injeksi di indonesia telah menjamur dan Amat digemari oleh masyarakat pada biasanya, lantaran motor yang dengannya system injeksi ini memanglah mempunyai keunggulan diantaranya merupakan irit bahan bakar dan ramah lingkungan lantaran system kerja mesin injeksi yng terdapat dalam mesin motor yang telah di sebutkan memanglah di buat yang dengannya teknologi yng canggih dan pun desain yng Amat membuat setiap pecinta kendaraan bermotor langsung jatuh cinta andai melihatnya dan berlebi lagi tidak sedikit keunggulan-keunggulan lain-lainnya yng membuat kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk Perlu memilikinya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu saya tak heran andai tidak sedikit yng menggemari motor yang dengannya system injeksi ini.
Ada beberapa mungkin bila motor system injeksi sobat mogok ataupun tak mampu hidup, dan tidak sedikit fenomena yng saya alami pada motor injeksi ini dan tentu tak heran lagi andai motor injeksi kamu tiba-tiba mogok ataupun tak mampu hidup dan berlebi lagi andai mengalami kondisi gas yng tak stabil era mengendarainya, dan andai terlaksana hal semisal ini pada motor injeksi sobat jangan langsung Bingung ataupun panik lantaran pada era ini saya akan memberitahukan apa penyebabnya terjadinya dan bagaimana Cara memperbaiki motor injeksi.
Untuk mempersingkat waktu di bawah ini saya akan jelaskan kepada sobat semuanya cara memperbaiki motor injeksi yng tiba-tiba mogok ataupun kondisi gas yng tak stabil.

Penyebab dan cara memperbaiki motor injeksi yng Mogok


Ada beberapa hal yng Perlu di periksa andai motor injeksi kamu Mogok antara lain: 1. Aki. Hidupnya motor system injeksi mempunyai ketergantungan pada Kuat tidaknya pengapian dari aki, lantaran tanpa aki ataupun akinya lemah maka motor injeksi yang telah di sebutkan tak mampu hidup, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu periksa aki motor injeksi kamu akan tetapi andai tiba-tiba tiba-tiba mogok lantaran tak berfungsi aki percis sekali coba diperiksa penghubung skring mungkin mampu jadi skringnya putus ataupun pengganti lain yakni kunci kontaknya, itulah cara andai permasalahannya di aki. akan tetapi sesudah di perbaiki pengapian dari aki yang telah di sebutkan tak berfungsi pun maka akinya meminta di ubah ataupun bawa ke bengkel sepeda motor terdekat.
2. Minyak. Penyebab selanjutnya yng Suka terlaksana mogoknya motor system injeksi merupakan terjadinya penyumbatan pada bagian mesin lebih-lebih pada bagian filter injektor, injektor dan filter mesin. Penyumbatan ini terlaksana akibat adanya penumpukan kotoran pada mesin menjadikan memicu sirkulasi bensin ke ruang bahan bakar menjadi tak lancar dan ini dia yng membuat motor injeksi sobat kondisinya tak stabil pada waktu di Gas ataupun mengendarainya. Cara memperbaiki motor injeksi yng kasusnya semisal ini merupakan yang dengannya melakukan pengecekan pada bagian-bagian mesin yang telah di sebutkan. Bukalah mesin motor dan cek bagian yang telah di sebutkan andai benar terdapat kotoran pada bagian-bagian yang telah di sebutkan maka kotoran yang telah di sebutkan Perlu dibuang. Pembuangan kotoran ini Perlu di lakukan yang dengannya hati-hati yakni mempergunakan bensin dan injektor cleaner yakni yang dengannya cara disemprotkan ataupun yang dengannya mengguncang mesin yang dengannya cairan yang telah di sebutkan sampai-sampai kotoran yng mengganggu mesin bisa dikeluarkan. Jika kotoran telah keluar dari mesin maka pasang kembali rangkaian mesin yang telah di sebutkan dan masalah mesin injeksi motor ini pun teratasi, usahakan jangan hingga salah metode kita lantaran kalau terlaksana kesalahan bukan jadi tidak jelek alias bagus bahkan tambah Rusak, kalau telah berusaha masih pun tak hidup maka bawalah ke bengkel sepeda motor terdekat.
Artikel yng mungkin berguna, sudah saya siapkan dan jangan tidak ingat membacanya, antara lain:
1. Perawatan motor matic yng baik dan benar agar tetap awet
2. Cara mengganti oli mesin dan oli gardan yng benar
3. Petunjuk cara menyetel klep yang dengannya dua cara sesuai kondisi motor
Catatan bagi pengendara sepeda motor system injeksi, andai motor kamu mogok ataupun Rusak ataupun berlebi memperbaiki sepeda motor berkelanjutan sesudah kita telah berupaya beberapa cara semisal yng saya uraikan di atas, pesan saya bawalah ke bengkel Resmi lantaran orang-orang mempunyai perlengkapan yng lengkap, karena motor mesin injeksi mempunyai bagian-bagian tertentu yng memanglah Amat sensitif menjadikan andai tak di lakukan yang dengannya hati-hati maka bisa merusak mesin.
Demikianlah tulisan atau artikel wacana cara memperbaiki motor injeksi yng mogok ataupun rusak yng saya jelaskan dalam blog Bengkel sepeda motor, mudah-mudahan berguna bagi setiap pembaca.
Terimakasih dan salam berhasil

Source Article and Picture : http://www.bengkel-motor.com/2015/08/cara-memperbaiki-motor-injeksi.html

Seputar Petunjuk dan Cara Memperbaiki Motor Injeksi Yang Mogok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Petunjuk dan Cara Memperbaiki Motor Injeksi Yang Mogok