Tips Modifikasi dan Mengganti Jok Motor Yang Bagus

- Sabtu, April 29, 2017

Tips Modifikasi dan Mengganti Jok Motor Yang Bagus

 
Mengganti Jok Motor Yang BagusTips Perawatan Jok Motor ---Dalam dunia modifikasi motor, jok adalah bagian yng pun menjadi perhatian bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan sentuhan modifikasi. Tampilan jok yng unik dan menarik akan menambah nilai kepuasan modifikasi mampu tercapai. Karena akan terkesan sia-sia disaat bagian lain dari sepeda motor sudah dimodifikasi sedemikian rupa, akan tetapi tanpa mengganti jok yng sesuai.
Tampilan dan kondisi jok motor akan Amat memberi pengaruh penampilan keseluruhan sepeda motor. Bahkan banyak sekali ide modifikasi motor bahkan dimulai dari perubahan jok. Walaupun begitu, tuntutan tampilan yng diharapkan dari jok motor harusnya tetap mengacu kepada fungsinya. Yaitu menjdai tempat dudukan pengendara maupun boncenger, yng tak saja mempermanis tampilan motor, namun pun mampu memberikan kenyamanan kepada orang yng duduk diatasnya.
Untuk menegaskan fungsi jok motor menjdai tempat dudukan yng nyaman bagi pengendara, dan pun menjdai point of interest yng mempermanis tampilan sepeda motor, tentunya ada hal-hal yng butuh diperhatikan sebelum melakukan modifikasi dan mengganti jok motor yng tepat. Dan berikut merupakan beberapa tips modifikasi dan mengganti jok motor yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Anda terapkan.
Modifikasi dan Mengganti Jok Motor Yang BagusTIPS MODIFIKASI DAN MENGGANTI JOK MOTOR
  • Ketika Anda memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengganti jok ataupun memodifikasinya, pilihlah bahan kulit yng mempunyai kualitas. Jangan mengganti jok yang dengannya bahan kulit yng murahan. Karena selain berpengaruh pada tampilan, kualitas bahan pun akan berpengaruh pada ketahanan jok motor nantinya. Tentunya Anda ingin menikmati jok yng tidak jelek alias bagus ini dalam waktu yng lama bukan?
  • Perlu pun diperhatikan, bahan jok yng tidak jelek alias bagus Perlu disertai yang dengannya jahitan yng tidak jelek alias bagus pun. Saat akan menjahitkan jok, pilih penjahit yng berpengalaman menjahit bahan kulit. Sangat disarakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendatangi bengkel spesialis jok motor yng Anda percayai. Penjahit jok yng baik merupakan yng tak cuma mementingkan keuntungan semata, namun pun kepuasan hasil jahitannya dimata konsumen.
  • Bahan kulit jok yng mempunyai kualitas butuh pun diisi yang dengannya bahan busa yng mempunyai kualitas pun. Pilihlah jenis busa yng mempunyai kualitas. Karena kualitas busa akan berpengaruh terhadap kenyamanan era berkendara. Busa yng tidak jelek alias bagus tak akan cepat kempis dan tak akan merusak lapisan kulit jok.
  • Pemilihan warna dan tampilan jok Perlu disesuaikan yang dengannya dominasi warna motor Anda. Jangan hingga warna jok mengalahkan warna mayoritas motor. Begitu pun yang dengannya bentuk jok Perlu sesuai yang dengannya jenis motor yng sedang di modifikasi. Jika tak, maka hasil modifikasi akan terlihat norak.
Setelah memperoleh jok yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor Anda, pastinya Anda ingin agar jok yng tidak jelek alias bagus ini tetap awet dan tahan lama. Oleh lantaran itu dibutuhkan perawatan yng ekstra. Dan berikut merupakan beberapa Tips Perawatan Jok Motor agar tetap terlihat menarik dan tahan lama.
TIPS PERAWATAN JOK MOTOR
  • Hindarkan jok motor Anda dari benda tajam dan jangkauan hewan berkuku tajam yng mampu merusak kulit jok. Salah satu hewan tersangka pelaku kerusakan jok yng paling Suka merupakan kucing.
  • sewaktu memarkirkan motor, usahakan parkir di tempat yng teduh dan tak di kenai matahari ataupun air hujan. Karena, jok yng berbahan kulit akan cepat rusak bila di kenai panas ataupun hujan.
  • Tidak ada salahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai cover jok yng mampu Anda genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menutupi jok disaat motor berada di tempat panas ataupun dalam keadaan hujan.
Akhirnya, mudah-mudahan tips modifikasi, mengganti, dan perawatan Jok Motor Yang Bagus pada peluang di artikel ini mampu berguna. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/01/tips-modifikasi-dan-mengganti-jok-motor-yang-bagus.html

Seputar Tips Modifikasi dan Mengganti Jok Motor Yang Bagus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Modifikasi dan Mengganti Jok Motor Yang Bagus