Valentino Rossi Pemenang MotoGp Tahun Ini Losail Qatar

- Rabu, April 19, 2017

Valentino Rossi Pemenang MotoGp Tahun Ini Losail Qatar

 
Valentino Rossi Pemenang MotoGp 2015 Losail QatarHasil MotoGp 2015 Losail Qatar | Valentino Rossi Pemenang, Andrea Dovizioso Kedua, Andrea Iannone Ketiga ---Sejak lap awal-awal, pembalab Yamaha serta Ducati semisal saling sikut bersaing bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh posisi pertama. Dimulai oleh Andrea Dovizioso yng melaju jauh meninggalkan pembalap lain-lainnya, sampai-sampai Perlu berjibaku mempertahankan posisinya dari bayang-bayang Jorge Lorenzo Yamaha.
Namun pada 10 lap yang terakhir, Valentino Rossi sepertinya pun ikut berambisi bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersaing yang dengannya duo pembalap Ducati Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone yng terus berjibaku bersaing yang dengannya Jorge Lorenzo dari Yamaha. Alhasil, bisnis Valentino Rossi berupaya menyalip duo pembalap Ducati yang telah di sebutkan sukses, sekalian menghantarkan Valentino Rossi menjadi Pemenang MotoGp 2015 Losail Qatar. Sayangnya, rekan satu tim Jorge Lorenzo Perlu puas dibawah podium, pada posisi 4.
Berikut merupakan hasil lengkap pemenang MotoGp 2015 di Sirkuit Losail Qatar, yng disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Trans 7 pada Senin dinihari tanggal 30 Maret, pukul 01.00 WIB.

Hasil MotoGp 2015 Losail Qatar

Hasil MotoGp 2015 Losail QatarSelamat bagi atau bisa juga dikatakan untuk Valentino Rossi menjdai Pemenang MotoGp 2015 Losail Qatar. Salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/valentino-rossi-pemenang-motogp-2015-losail-qatar.html

Seputar Valentino Rossi Pemenang MotoGp Tahun Ini Losail Qatar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Valentino Rossi Pemenang MotoGp Tahun Ini Losail Qatar