Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp Tahun Ini

- Rabu, April 19, 2017

Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp Tahun Ini

 
Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 TerbaruFoto serta Gambar Honda Livery MotoGp 2015 di Bali ---Marc Marquez serta Dani Pedrosa bersama tim Repsol Honda sudah melakukan peluncuran tim MotoGP Repsol Honda 2015 di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, pada hari Minggu pagi, tanggal 1 Janurari 2015. Dalam acara ini pun akan diperkenalkan Motor Honda MotoGp Livery 2015. Tentunya hal ini Amat ditunggu-tunggu oleh para penggemar kedua pembalap Repsol Honda yang telah di sebutkan. Lebih menarik lagi, orang-orang memilih Bali menjdai tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengumumkan tim Repsol Honda di ajang MotoGp 2015 ini.
Berbeda yang dengannya Yamaha Livery MotoGp 2015 yng tidak sedikit melakukan perubahan pada tampilannya, baik warna maupun brand sponsor pada bodi motor YZR M1 nya, maka pada Motor RC213V ini tak tidak sedikit mengalami perubahan. Jika dibandingkan yang dengannya tahun sebelumnya, perbedaan yng terlihat pada Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 terdapat atau terletak pada bagian fairing serta spakbor, yakni brand Redbull yng sebelumnya belum ada.
Dari sisi mesin pun tak tidak sedikit perubahan yng berguna antara motor tahun lalu yang dengannya Motor Repsol yng saat ini ini. Namun, Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 ini pun diklaim lebih stabil. Lalu, semisal apakah Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 ini?
FOTO MOTOR REPSOL HONDA LIVERY MOTOGP 2015
Honda Livery MotoGp 2015 Terbaru
Motor Repsol Honda Livery MotoGp 2015 TerbaruAkhirnya, mudah-mudahan Marc Marquez serta Dani Pedrosa kembali mengangkat prestasinya di ajang MotoGp 2015 ini. Salam Otozones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/tampilan-motor-repsol-honda-livery-2015-terbaru.html

Seputar Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp Tahun Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tampilan Motor Repsol Honda Livery MotoGp Tahun Ini