12 Tips dan Panduan Membeli Mobil Bekas atau Mobkas

- Selasa, Mei 09, 2017

12 Tips dan Panduan Membeli Mobil Bekas atau Mobkas

 
Membeli Mobil BekasTips Membeli Mobil Bekas ---Kebutuhan akan transportasi terkadang tak sesuai yang dengannya budget yng ada. Keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai kendaraan beroda empat baru idaman sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk di wujudkan. Karenanya, pilihan lain yng tak mampu ditolak merupakan yang dengannya membeli kendaraan beroda empat bekas atau mobkas. Sayangnya, seiring waktu terkadang timbul penyesalan dikemudian hari lantaran kesalahan era membeli kendaraan beroda empat bekas yang telah di sebutkan. Lalu apa yng butuh di lakukan sebelum membeli mobkas?
Berbeda yang dengannya membeli kendaraan beroda empat baru, ada tidak sedikit hal yng Perlu diperhatikan era hendak membeli kendaraan beroda empat bekas. Salah pilih mampu panjang urusannya. Dan berikut merupakan 12 Tips yng mampu Anda jadikan Panduan disaat ingin Membeli Mobil Bekas atau Mobkas:
  1. Periksa latar belakang kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan. Hal ini tak akan memberikan jaminan bahwasanya kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan OK bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibeli, akan tetapi mampu saja Anda memperoleh berita penting semisalnya; sebenarnya kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan telah pernah mengalami tabrakan yng parah atau odometernya telah pernah dirubah, dll.
  2. Minta tolong rekan Anda yng lebih pandai dalam hal membeli kendaraan beroda empat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu Anda memilih kendaraan beroda empat bekas.
  3. Tes kendaraan beroda empat bekas yng ingin dibeli. Mula-mula nyalakan kendaraan beroda empat yng ditaksir selama minimal lima menit. Perhatikan knalpot. Kalau kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan bukan bermesin diesel, namun mengeluarkan asap, sebaiknya tinggalkan saja.
  4. Jangan pernah membeli kendaraan beroda empat bekas tabrakan yng parah, lebih-lebih yng di kenai tabrakan frontal. Akan ada tidak sedikit masalah yng timbul belakangan akibat dari tabrakan parah yang telah di sebutkan.
  5. Jangan langsung membeli kendaraan beroda empat bekas era Anda pertama kali melihatnya, bersabarlah. Coba dulu kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan, umumnya masalah akan terdeteksi andai kendaraan beroda empat dicoba di jalan berlebi dahulu.
  6. Jangan percaya langsung andai pemilik mengatakan bahwasanya kendaraan beroda empat ini tangan pertama dan cuma dipakai di jalan tol saja. Kemungkinannya merupakan kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan merupakan bekas dari perushaan rental.
  7. Jangan membeli kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan andai Anda masih terasa bimbang. Kalau pendapat dari Anda mesinnya agak berisik, transmisinya tidak lebih halus, agak berkarat, dan sebagainya. Lebih baik Anda mencari kendaraan beroda empat bekas lain-lainnya.
  8. Jangan beli kendaraan beroda empat yng mana Anda Perlu melakukan "sedikit" perbaikan, lantaran kenyataannya Anda Perlu melakukan perbaikan sana-sini tanpa henti-hentinya.
  9. Jangan membeli kendaraan beroda empat yng bekas di kenai banjir. Air bisa menyebakan kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan berkarat, kerusakan perangkat elektronik, kerusakan pada transmisi, dan sebagainya.
  10. Jangan terlalu skeptis dan kasar terhadap pedagang kendaraan beroda empat yang telah di sebutkan. Walaupun kita tidak lebih percaya kepada pedagang kendaraan beroda empat, akan tetapi tidak sedikit pun pedagang kendaraan beroda empat yng benar-benar jujur.
  11. Tetaplah berpendirian, akan tetapi jangan kasar, bersikaplah baik kepada orang-orang dan orang-orang pasti siap membantu Anda.
  12. Bijaksanalah dalam menentukan cara pembayaran. Kebanyakan dealer kendaraan beroda empat bekas di Jakarta telah melayani pembelian yang dengannya cara mencicil. Pembeli Perlu hati-hati menentukan cara pembayaran agar tidak akan memberatkan orang-orang secara finansial pada masa datang.
Semoga Tips Membeli Mobil Bekas diatas mampu berguna dan salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/01/12-tips-dan-panduan-membeli-mobil-bekas-atau-mobkas.html

Seputar 12 Tips dan Panduan Membeli Mobil Bekas atau Mobkas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 12 Tips dan Panduan Membeli Mobil Bekas atau Mobkas