4 Penyebab Rem Blong dan Tidak Berfungsi

- Selasa, Mei 09, 2017

4 Penyebab Rem Blong dan Tidak Berfungsi

 
Penyebab Rem BlongTips Mencegah Rem Blong ---Salah satu penyumbang kecelakaan di jalan, selain lantaran faktor manusianya, merupakan faktor kendaraannya. Dan satu dari sekian banyaknya penyebab kecelakaan yng diakibatkan oleh faktor kendaraan merupakan rem yng tak berfungsi ataupun rem blong. Baca tulisan atau artikel sebelumnya ihwal Tips Mempersiapkan Kendaraan Untuk Perjalanan Jauh. Lalu, apa sajakah faktor yng memicu rem yng tak berfungsi ataupun rem blong?
Berikut merupakan 4 Penyebab Rem Blong dan Tidak Berfungsi, yng butuh Anda cermati sebelum terlaksana hal yng tak dimau-kan era diperjalanan:
PISTON DAN KANVAS REM AUS
Piston dan kanvas rem sudah aus lantaran faktor usia. Akibatnya rem tidak pakem lagi disaat dipakai. Oleh lantaran itu Amat disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pemeriksaan kedua komponen itu sesudah kendaraan beroda empat menempuh jarak 10.000 kilometer.
SELANG MINYAK REM TERSUMBAT
Umumnya, kendaraan beroda empat penumpang mempergunakan system pengereman yang dengannya tekanan fluida dari minyak rem dalam mekanisme pengereman. Oleh lantaran itu, kondisi minyak rem dan selang minyak yng berukuran kecil Amat penting diperhatikan. Sering membuka tutup tabung minyak rem mampu memicu kotoran masuk ke tabung dan kotoran mampu menyumbat selang. Akibatnya fungsi pengereman tak berfungsi yang dengannya baik.
SEAL PISTON MASTER AUS
Ada beberapa penyebab selain faktor usia, yaitu kualitas minyak rem yng telah tidak tidak jelek alias bagus lantaran sudah basi ataupun lantaran terkontaminasi akibat Suka membuka tutup tabung minyak. Oleh lantaran itu disarankan menguras dan mengganti minyak rem setiap setiap enam bulan tau maksimal srtahun sekali.
FAKTOR SUHU
Faktor suhu pun berpengaruh ke kualitas minyak rem. Minyak yng sudah berganti dari kondisi yng semestinya Amat berpengaruh terhadap daya tekan era di lakukan pengereman.
Itulah 4 Penyebab Rem Blong dan Tidak Berfungsi, lengkap yang dengannya Tips Mencegah Rem Blong yng butuh Anda cermati sebelum terlaksana hal yng tak dimau-kan. Salam OtoZones!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/01/4-penyebab-rem-blong-dan-tidak-berfungsi.html

Seputar 4 Penyebab Rem Blong dan Tidak Berfungsi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 4 Penyebab Rem Blong dan Tidak Berfungsi