Mengenal Fitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor Yamaha

- Selasa, Mei 09, 2017

Mengenal Fitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor Yamaha

 
Mengenal Fitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor YamahaFitur Autosafe Anti Maling Motor Yamaha New GT 125 ---Maraknya pencurian sepeda motor akhir-akhir ini membuat produsen motor semakin mengedepankan fitur pengamanan yng canggih, yng tak mampu ditembus secara manual oleh maling motor. Salah satunya merupakan produsen motor Yamaha, yng memperkenalkan Fitur Autosafe Yamaha Anti Begal Motor. Fitur Autosafe ini di klaim Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah pencurian motor yng biasa ditinggal ditempat parkir.
Fitur Autosafe Anti Maling Motor Yamaha ini mempergunakan Auto Immobilizer, Auto Alarm, serta Remote Control. Auto Immobilizer mampu membuat kunci tak mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyalakan motor sebelum menekan tombol unlock di Remote Control-nya. Bahkan, kunci aslinya pun tak mampu dipakai andai tak menekan tombol unlock.
Lebih dimudahkan lagi, keberadaan Fitur Autosafe Yamaha ini merupakan Auto Finder, yng membuat mudah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemukan sepeda motor era berada di parkiran.

Cara Kerja Fitur Autosafe Anti Maling Motor Yamaha

Perangkat Keamanan Autosafe Anti Maling Motor Yamaha
  • Auto Immobilizer mampu membuat kunci tak mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyalakan mesin motor sebelum menekan tombol unlock pada perangkat Autosafe. Bahkan, kunci asli pun tak mampu menyalakan mesin tanpa menekan tombol unlock yang telah di sebutkan.
  • Auto Alarm mampu membunyikan alarm secara otomatis andai kunci motor dibuka secara paksa dalam kondisi system pengamanan aktif.
  • Fitur ini ditambah lagi yang dengannya Auto Finder. Jadi, Anda tak butuh sulit menemukan motor di parkiran lantaran Auto Finder mampu bekerja yang dengannya jarak hingga yang dengannya 35 meter.
  • Autosafe dilengkapi yang dengannya Remote Control. Remote Control Autosafe mempunyai tombol Lock (Aktif) serta UnLock (Non Aktif). Tombol Lock berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunci serta mengaktifkan system sedangkan tombol UnLock bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuka kunci.
  • Setelah menekan tombol Lock maka lampu sein berkedip 1 kali, sirene berbunyi 1 kali menjdai tanda Immobilizer aktif. Sebaliknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menonaktifkan system Immobilizer yang dengannya menekan tombol UnLock yang dengannya tanda lampu sein berkedip 2 kali serta sirene berbunyi 2 kali.

Spesifikasi Fitur Autosafe Anti Maling Motor Yamaha

Spesifikasi Fitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor YamahaFitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor Yamaha ini terdiri dari dua perangkat, yakni modulator yng dipasang pada sepeda motor, serta Remote Control yng dibawah oleh pemilik. Dan berikut merupakan Spesifikasi Fitur Autosafe Anti Maling Motor Yamaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk tipe MFI 883-01:
Modulator
  • Voltage: 12 V DC
  • Current standby: tidak lebih lebih 4.5 mA
  • Siren drive: Max 2 A
Remote Control
  • Remote Control
  • Power supply: 6 V DC (2XCR2016)
  • Current consumption: dibawah 4.7 mA
  • Number ID code: 2 ^ 32 = 4.294.967.296
  • Radio frequency: 433.92 MHz tidak lebih lebih 50kHz.
Fitur Autosafe Anti Maling Motor Yamaha ini dipasang pada Motor Matic New GT 125 Eagle Eye Special Edition. Bagi Anda yng membeli motor matic New GT 125 Eagle Eye Special Edition selama 21 April sampai-sampai 31 Mei 2015, maka fitur ini otomatis ada di motor yang telah di sebutkan tanpa menaikkan harga motor. Namun bagi Anda yng ingin mempunyai Fitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor Yamaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk sepeda motor Anda, perangkat ini mampu dibeli terpisah yang dengannya harga kisaran 500 ribuan.
Akhirnya, mudah-mudahan yang dengannya keberadaan Fitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor Yamaha ini akan membuat pemakain tak was-was lagi era memarkirkan kendaraannya. Salam otoZOnes!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/05/mengenal-fitur-keamanan-autosafe-anti-maling-motor-yamaha.html

Seputar Mengenal Fitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor Yamaha

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenal Fitur Keamanan Autosafe Anti Maling Motor Yamaha