Tips Merawat V-Belt dan Rantai Sepeda Motor Saat Musim Hujan

disarankan langsung melakukan pembersihan boks CVT. Driven face (bagian yng menjepit v-belt akan mengeluarkan bunyi andai Suka kena air kotor. sesudah menerjang genangan, apalagi banjir, pemakain skutik wajib mengeluarkan air dari lubang pembuangan pada boks CVT. Lalu, ruang CVT dibersihkan, lebih-lebih bagian sabuk (v-belt). Tak pernah dibersihkan berakibat pada cepat getasnya sabuk dan ausnya roller penggerak.
bagi atau bisa juga dikatakan untuk sepeda motor bebek dan sport, kinerja v-belt diemban oleh rantai. Biasanya, komponen ini akan cepat berkarat andai tidak segera dibersihkan selepas menerjang air. Pelumas memanglah menjaga, akan tetapi lama-kelamaan akan terkikis pun lantaran tidak sedikit kotoran yng menempel. Disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan rantai secara rutin, lalu memberikan grease ataupun gemuk.Demikianlah Tips Merawat V-Belt dan Rantai Sepeda Motor Saat Musim Hujan pada peluang di artikel ini. Disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pembersihan dan perawatan ini, khususnya pada V-Belt Matic agar diserahkan kepada mekanik resmi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari kesalahan era pembersihan. Salam OtoZones!
|
Cari Artikel Selain Tips Merawat V-Belt dan Rantai Sepeda Motor Saat Musim Hujan