Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish

- Senin, Mei 08, 2017

Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish

 
Mobil Aston Martin VanquishKoleksi Foto dan Gambar, Spesifikasi dan Harga Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia ---Indonesia sepertinya menjadi ladang yng subur bagi atau bisa juga dikatakan untuk usaha kendaraan beroda empat premium. Setelah merek kenamaan semisal Ferrari, Lamborghini, Rolls-Royce, dan Mercedes-Benz, kini pabrikan Aston Martin yng Suka memproduksi kendaraan beroda empat mewah pun turut dan meramaikan pasar kendaraan beroda empat mewah di Indonesia. Salah satunya merupakan jenis Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Aston Martin Vanquish

Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia adalah satu dari sekian banyaknya model kendaraan beroda empat Aston Martin yng dipasarkan di Indonesia. Mengusung mesin AM29 V12, 48-valve 5.935 cc, membuat kendaraan beroda empat ini mampu melaju sampai-sampai 324 km/jam. Bahkan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam, akselerasi yng dibutuhkan tidak lebih dari 4 detik saja. Mobil Aston Martin Vanquish initidak cuma mewah, akan tetapi pun mempunyai perfoma tinggi dikelasnya. Lalu, berapakah Harga Mobil Aston Martin Vanquish ini dijual?
Spesifikasi Mobil Aston Martin Vanquish yng ditawarkan diatas tentunya akan membuat harga yng ditawarkan jadi tinggi. Untuk membawa pulang Mobil Aston Martin Vanquish ini ke garasi Anda, setidaknya Perlu menyiapkan dana Rp 11,6 miliar (off the road Jakarta). Harga yng pantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk spesifikasi kendaraan beroda empat kelas atas.
Dan berikut merupakan tampilan Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia.

Interior dan Eksterior Aston Martin Vanquish

Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish IndonesiaEksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_2
Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_3Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_4
Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_5Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_6
Interior Mobil Aston Martin Vanquish IndonesiaInterior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_2
Interior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_3Interior Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia_4
Akhirnya, mudah-mudahan Mobil Aston Martin Vanquish Indonesia mampu menjadi satu dari sekian banyaknya kendaraan beroda empat favorit dan menghiasi garasi rumah Anda. Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/interior-dan-eksterior-mobil-aston-martin-vanquish.html

Seputar Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Interior dan Eksterior Mobil Aston Martin Vanquish