Membersihkan Silinder Head Motor Menggunakan Engine Conditioner

- Minggu, Mei 28, 2017

Membersihkan Silinder Head Motor Menggunakan Engine Conditioner

 
Membersihkan Silinder Head Motor Menggunakan Engine ConditionerTips serta Cara Membersihkan Silinder Head Motor ---Pemakaian sepeda motor yang dengannya menempuh perjalanan jauh umumnya akan membuat penimbunan kerak sesudah mesin di dinginkan. penimbunan kerak yng paling mayoritas umumnya terlaksana pada Silinder Head Motor ataupun area busi. Jika ini terlaksana serta dibiarkan, maka akan berimbas kepada perfoma sepeda motor yng menurun.
Agar perfoma sepeda motor tetap baik, perawatan secara terjadwal terhadap masalah kerak ini butuh sekali diperhatikan. Pada tulisan atau artikel sebelumnya telah tidak sedikit dibanyak wacana kerak pada mesin motor ini. Salah satunya merupakan,
Cara Membersihkan Kerak di Ruang Bakar Mesin Motor
Untuk melakukan perawatan pada mesin motor ini mampu mendatangi bengkel terdekat. Namun, bagi bikers sejati harusnya mampu membersihkan Silinder Head Motor sendiri tanpa butuh mendatangi bengkel. Selain murah, pengerjaannya pun tak sulit. Salah satu tatacaranya merupakan yang dengannya mempergunakan produk pembersih mesin ataupun Engine Conditioner. Salah satu merk produk yng direkomendasikan merupakan AHRS Engine Conditioner. Bagaimana cara mempergunakannya?
Berikut merupakan beberapa Tips serta Cara Membersihkan Silinder Head Motor Menggunakan Engine Conditioner yng mampu anda jadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi perfoma sepeda motor Anda.

Tips serta Cara Membersihkan Silinder Head Motor

Untuk Membersihkan Silinder Head Motor Menggunakan Engine Conditioner tak butuh perlengkapan yng rumit serta ilmu hingga sekolah tehnik, apalagi Perlu ke bengkel. Cukup siapkan kunci busi serta budget Rp 30 ribuan saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli engine conditioner, serta Anda telah mampu Membersihkan Silinder Head Motor sendiri.
Caranya merupakan yang dengannya membuka businya berlebi dahulu. Semprotkan engine conditioner yng ada secukupnya, lalu diamkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk beberapa era. Pendiaman ini bertujuan agar formula engine conditioner bereaksi serta merontokkan seluruh kerak pada dinding silinder cop.
Selanjutnya, pasang kembali busi serta hidupkan mesinnya. Mainkan gas sampai-sampai keluar asap pada knalpot. Jika memanglah terdapat kotoran, asap akan berganti warna menjadi kecoklatan. Ulangi cara ini sampai-sampai beberapa kali persis semisal cara-cara di atas bagi atau bisa juga dikatakan untuk silinder mampu tetap bersih maksimal.
Itulah tidak banyak Tips serta Cara Membersihkan Silinder Head Motor Menggunakan Engine Conditioner yng mampu anda jadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi perfoma sepeda motor Anda pada peluang di artikel ini. Semoga berguna serta Salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/membersihkan-silinder-head-motor-menggunakan-engine-conditioner.html

Seputar Membersihkan Silinder Head Motor Menggunakan Engine Conditioner

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membersihkan Silinder Head Motor Menggunakan Engine Conditioner