Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked

- Minggu, Mei 21, 2017

Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked

 
Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi NakedInfo otomotif Terbaru Tentang Motor Yamaha R25 Tanpa Fairing ataupun Yamaha MT25 ---Rumor seputar bakal hadirnya Motor Yamaha YZF-R25 versi naked ataupun tanpa fairing sebetulnya telah sejak lama. Namun dalam beberapa pekan yang terakhir, sepertinya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai buka–bukaan soal versi naked YZF-R25 ini. Karena itu, tidak sedikit spekulasi yng mengatakan bahwasanya dalam waktu dekat ini Yamaha R25 Versi Naked ini akan diluncurkan berbarengan yang dengannya Yamaha New Vixion Terbaru 2015.
Sejak tahun lalu kabar desain R25 tanpa fairing memanglah menguak di media, malah rekaan digital hingga spyshot telah beredar luas. Belum ada konfirmasi dari YIMM soal nama, desain, serta spesifikasi, akan tetapi mungkin tetap memakai mesin DOHC, 2-silinder, 250cc, berpendingin cair milik R25 yang dengannya setingan tenaga yng berbeda. Bahkan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk nama motor ini sendiri saat ini lebih dikenal yang dengannya nama Motor Yamaha MT25.
Berbagai sumber bocoran perihal kehadiran Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked makin menujukkan keberadaan moge sport terbaru dari Yamaha ini. Sumber anonim yng berasal dari satu dari sekian banyaknya dealer di wilayah Jawa Barat mengatakan sampai-sampai era ini wujud asli Yamaha MT-25 memanglah belum tersedia di dealer. Namun akhir bulan ini sekitar tanggal 26 Mei 2015, rencananya Motor Yamaha MT25 itu akan didistribusikan ke aneka macam jaringan pemasaran Yamaha.

Tampilan Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked

Desain Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked
Berbagai rekaan seputar tampilan Tampilan Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked ini pun bermunculan di pemberitaan online. Disebutkan bahwasanya desain fairing milik MT-25 terinspirasi milik saudaranya yakni MT-07 serta MT-09 yng bergaya street fighter. Meskipun hadir yang dengannya platform serupa YZF-R25, insiyur Yamaha merubah desain stang serta sadel pada MT-25 agar menghasilkan posisi duduk yng lebih tegak.

Kisaran Harga Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked

Diperkirakan ada tiga pilihan warna yng ditawarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked ini. Warna mas, merah, serta warna hitam. Motor Yamaha MT25 a.k.a R25 Versi Naked akan dibanderol Rp 45,3 juta, yng berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh dealer Jabodetabek. Sekadar perbandingan, Yamaha melego yang dengannya harga Rp 54 juta, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng ABS Rp 60,2 juta. Namun berita ini sendiri baru sebatas rumor. Pihak Yamaha sendiri belum mengkonfirmasi apa-apa perihal hal ini.
Itulah tidak banyak Info Otomotif Terbaru perihal Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked yng bakal meramaikan pangsa pasar motor Moge Sport di Indonesia. Semoga berguna serta Salam otoZOnes!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/05/motor-yamaha-mt25-aka-yamaha-r25-versi-naked.html

Seputar Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Motor Yamaha MT25 a.k.a Yamaha R25 Versi Naked