Tips Memasang Sendiri Stiker Keren Pada Sepeda Motor

- Sabtu, Mei 13, 2017

Tips Memasang Sendiri Stiker Keren Pada Sepeda Motor

 
Tips Memasang Sendiri Stiker Keren Pada Sepeda MotorCara memasang Stiker Motor ---Ada tidak sedikit cara yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercantik tampilan sepeda motor kita. Mulai dari melakukan modifikasi ekstrim, mengecat ulang yang dengannya airbrush, melapisi yang dengannya scotlite, sampai-sampai memasang stiker motor ataupun decal yng keren. Semua mampu menambah penampilan pada sepeda motor kesayangan.
Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercantik tampilan sepeda motor yang dengannya stiker-stiker keren, ada beberapa hal penting yng butuh diperhatikan agar hasil yng ingin kita dapatkan mampu tercapai. Memasang stiker motor dasarnya memang tidaklah sulit. Apalagi stiker yng akan kita tempelkan pada sepeda motor yang telah di sebutkan salah satunya stiker-stiker berukuran kecil. Namun bagaimana andai stikernya berukuran besar?
Masalah yng Suka timbul era memasang stiker motor yng berukuran besar merupakan disaat bidang stiker melewati bidang berlekuk pada sepeda motor. Memasang sendiri stiker motor yng besar ini akan sukses naik andai kecermatan, kesabaran, dan perlengkapan yng dibutuhkan era pemasangan stiker motor tersedia.
Dan berikut merupakan beberapa Tips serta Cara yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasang sendiri stiker keren pada sepeda motor Anda, semisal dibawah ini.

Tips serta Cara Memasang Stiker Motor

Tips Memasang Sendiri Stiker Keren Pada Sepeda Motor
Siapkan perlengkapan yng dibutuhkan, antara lain pisau cutter, air sabun, hairdryer, serta penggaris besi maupun plastik yng telah dilapisi kain halus. Pastikan kondisi permukaan bodi sepeda motor dalam kondisi bersih. Disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pemolesan bodi seminggu sebelum pemasangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil yng baik.
Setelah seluruh bodi dipastikan bersih, mulai yang dengannya membasahi permukaan bodi yang dengannya air sabun. Agar decal yng akan kita tempel tak langsung menempel pada permukaan bodi. Setelah terlihat basah segera tempelkan bagian 1a pada permukaan, agar gampang menetapkan titik awal decal bagi atau bisa juga dikatakan untuk meratakan seluruh permukaan.
Saat pemasangan, usahakan agar meratakan permukaan sekalian yang dengannya penggaris yng telah dilapis yang dengannya kain agar tak memperoleh gelembung udara yng terperangkap pada decal.
Tips Memasang Sendiri Stiker Keren Pada Sepeda Motor
Setelah permukaan rata serta decal yng terpasang tak bergeser, panaskan permukaan decal yang dengannya hairdryer. Selain membantu pengeringan pada permukaan dalam, hiardryer pun berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melemaskan permukaan decal agar gampang mengikuti kontur bodi.
Pastikan kembali tak adanya udara yng terperangkap di dalam lapisan decal. Apabila masih ditemui gelembung pada permukaan, tusuk gelembung yang telah di sebutkan yang dengannya jarum ataupun peniti agar udara yng terperangkap bisa keluar.
Setelah selesai yang dengannya pemasangan, biarkan selama 1x24 jam agar perekat bisa menempel sempurna. Jangan lakukan pemolesan selama decal merekat sempurna, karena decal yng telah kita tempel akan bergeser, serta membuat seluruh pengerjaan akan dimulai dari awal.
Decal optional bisa direkatkan pada bagian yng dikehendaki. Namun, andai ada bagian yng terlihat tak rata pada permukaan bodi, kita mampu memotongnya yang dengannya mengunakan cutter. Tekan secara perlahan agar tak menggores permukaan bodi.
Setelah melakukan proses pemasangan stiker motor sendiri, Anda akan bisa melihat hasil nya. Jika proses pemasangan stiker sendiri ini telah sesuai yang dengannya anjuran serta arahan yng benar, dipastikan hasil nya tak kalah yang dengannya profesional yng terbiasa mengerjakan pemasangan stiker motor keren ataupun decal.
Akhirnya, mudah-mudahan Tips serta Cara Memasang Sendiri Stiker Keren Pada Sepeda Motor di artikel ini mampu bermanfaat bagi seluruh. Salam OtoZOnes!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/tips-memasang-sendiri-stiker-keren-pada-sepeda-motor.html

Seputar Tips Memasang Sendiri Stiker Keren Pada Sepeda Motor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Memasang Sendiri Stiker Keren Pada Sepeda Motor