Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport

- Jumat, Mei 12, 2017

Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport

 
Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan HypersportMobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru ---Jika ditanya wacana sebuah kendaraan beroda empat sport yng adalah perpaduan kemewahan dan perfoma, mungkin jawaban yng paling tepat akan jatuh kepada Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport. Sebuah kendaraan beroda empat sport karya pabrikan asal Timur Tengah, W Motors.
Kemewahan Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport terlihat pada sisi interior dan eksteriornya. Lay-out interior pun terlihat sporty yang dengannya desain avant-garde. Jok sport bagi atau bisa juga dikatakan untuk memeluk tubuh pengendara dan penumpang, yng terbuat dari serat karbon. Serta beberapa bagian yng dirancang dari bahan fiber, titanium dan batu mulia. Mobil Sport ini bertatahkan berlian pada lampu LED. Bahkan W Motors merancang tujuh unit Motor Sport Lykan Hypersports ini yang dengannya sentuhan berlian di beberapa sektor.
Pada bagian mesin, Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport twin-turbocharged, yng mempunyai tenaga 740 BHP dan torsi 737 lb ft. Mesin massif ini disuplai dari spesialis tuner Porsche asal Jerman, RUF. Dengan mesin yang telah di sebutkan, kendaraan beroda empat mampu mencatat akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam cuma dalam 2,8 detik, yang dengannya kecepatan tertinggi mencapai 394 kilometer per jam. Kecepatan yang telah di sebutkan mampu mencatatkan nama Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport menjdai satu dari sekian banyaknya kendaraan beroda empat sport tercepat yng legal di jalanan.
Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport TerbaruDengan seluruh kelebihan diatas, wajar andai Harga Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport akan menjadi Amat tidak murah sekali. Untuk memperoleh kendaraan beroda empat sport ini, setidaknya konsumen Perlu mengeluarkan kocek sampai-sampai USD 3,4 juta ataupun senilai Rp 32,844 miliar. Lalu, semisal apakah tampilan Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport ini?
Berikut merupakan Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru yng terlihat begitu mewah semisal dibawah ini.

Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport

Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_2Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_3
Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_4Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_5
Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_6Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru_7
Demikianlah Info Otomotif wacana Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport Terbaru pada peluang di artikel ini. Bandingkan pun yang dengannya,
Mobil Sport Lamborghini Reventon
pada tulisan atau artikel sebelumnya. Semoga mampu menjadi rujukan dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/koleksi-foto-dan-gambar-mobil-sport-w-motors-lykan-hypersport.html

Seputar Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Koleksi Foto dan Gambar Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport