Tips Memilih Jas Hujan Yang Baik dan Aman

- Kamis, Mei 25, 2017

Tips Memilih Jas Hujan Yang Baik dan Aman

 
Tips Memilih Jas Hujan Yang Baik dan AmanMembeli Jas Hujan Yang Tepat ---Perlengkapan satu ini terkadang dianggap remeh dan tidak teringat lagi era musim kemarau. Pun era musim hujan terkadang pengemudi asal-asalan membeli ataupun memilih jas hujan yng terkadang cuma mampu menutupi sebagian saja. Beberapa diantaranya pun Suka dibiarkan robek dan tak mendapatkan perhatian serius.
Sekilas memanglah jas hujan memanglah adalah perlengkapan yng sepele, yng cuma dipakai cuma pada musim hujan. akan tetapi tahukah Anda, andai pengendara salah dalam memilih jas hujan, tak cuma kenyamanan berkendara yng dikorbankan, namun pun mampu berakibat fatal kepada pengendara. Semua ini terlaksana lantaran salah memilih jas hujan. Lalu, apa saja yng butuh diperhatikan sebelum membeli ataupun memilih jas hujan?
Berikut ini merupakan Tips Memilih Jas Hujan Yang Baik dan tentunya Aman disaat dipakai era berkendaraan:
JANGAN MEMILIH JAS HUJAN MODEL PONCO
Jas hujan model ponco berbentuk semisal sayap dan ujungnya terlepas bebas, Amat waran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyangkut di jeruji sepeda motor. Jika itu terlaksana, akibatnya mampu fatal. Dari beberapa kasus yng terlaksana, jas hujan model ini andai dipakai sembarangan tanpa memperhatikan keselamatan mampu Amat rawan. Ujung jas hujan model ini terkadang mampu masuk ke jeruji motor dan tersangkut. Dampaknya. leher pengendara terjerat dan jatuh. Sangat disarankan memilih jas hujan model pres atau juga model setelan jaket dan celana panjang. Model itu selain lebih aman, pun menjadikan penggunanya leluasa bergerak dan nyaman.
PILIHLAH JAS HUJAN BERWARNA TERANG
Fakta lain yng disodorkan, seorang pemotor ditabrak pemakain motor lain lantaran tidak terlihat oleh penabrak lantaran pandang-an yng terhalang air hujan. Pada era yng percis, jas hujan yng berwarna gelap menjadikan sulit terlihat yang dengannya terang. Oleh lantaran itu, agar terlihat oleh penggunaan kendaraan lain-lainnya yang dengannya terang, pilihlah jas hujan yang dengannya warna terang. Ini penting agar pandang-an pengendara lain mampu terang.
PILIHLAH JAS HUJAN BERBAHAN PVC
Demi kenyamanan ataupun malah keamanan, pilihlah jas hujan dari bahan polyvinyl chloride (PVC). Soalnya, bahan ini mempunyai pori-pori yng lebih rapat menjadikan kedap air. Walhasil kenyamanan era mempergunakannya pun lebih tinggi, dan kenyamanan akan mendukung keamanan era berkendara.
PILIHLAH JAS HUJAN YANG UKURANNYA PAS
Carilah jas hujan yng ukuran bagian lengan dan kakinya panjang dan mengkerut pada bagian pergelangan tangan dan kaki, hal ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminimalisir masuknya air ke bagian tangan ataupun kaki.
Itulah beberapa Tips dan Cara Memilih Jas Hujan Yang Baik dan Aman, yng mampu Anda jadikan tatacara. Semoga memberikan manfaat dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/01/tips-memilih-jas-hujan.html

Seputar Tips Memilih Jas Hujan Yang Baik dan Aman

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Memilih Jas Hujan Yang Baik dan Aman