Memperbaiki Velg Racing Motor Yang Bengkok dan Retak

- Kamis, Mei 25, 2017

Memperbaiki Velg Racing Motor Yang Bengkok dan Retak

 
Memperbaiki Velg Racing Motor Yang Bengkok dan RetakTips dan Cara Menyetel Velg Motor Racing ---Velg motor racing yng bengkok, peyang, sampai-sampai retak menjadi permasalahan umum yng Suka dialami oleh jenis velg racing. Perawatan dan perbaikannya pun butuh penanganan khusus. Hal ini pun yng terkadang membuat velg racing tak dipilih menjdai velg yng dipakai sepeda motor sebagian orang.
Jika pada tulisan atau artikel sebelumnya ihwal Cara Memperbaiki Velg Motor Jeruji mampu di lakukan yang dengannya gampang, maka pada jenis velg motor racing berbeda jauh. Menyetel Velg Motor Racing diharapkan cara khusus dan cukup berbeda bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya center kembali. Hal ini pun bergantung jenis kerusakan yng dialami velg yang telah di sebutkan. Mulai dari kerusakan simpel semisal bengkok ataupun peyang, sampai-sampai kerusakan berat semisal retak.
Kerusakan yng Suka terlaksana pada velg motor racing umumnya penyebabnya yaitu oleh hantaman yng begitu berat pada bidang jalanan yng rusak. Sering sekali di alami oleh pengendaraa sesudah melakukan perjalanan jauh. Kerusakan pada velg motor racing ini tidak banyak sekali terasa andai tak diamati yang dengannya baik. Oleh lantaran itu, penting sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan Perawatan Velg Motor agar tetap dalam kondisi baik.

Cara Memperbaiki Velg Motor Racing Bengkok ataupun Peyang

Memperbaiki Velg Racing Motor Yang Bengkok dan Retak
Cara Memperbaiki Velg Motor Racing Bengkok ataupun Peyang di lakukan bergantung jenis velg yng akan ditangani. Velg bawaan pabrikan motor, umumnya lebih keras. Dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk velg variasi memanglah lebih lunak dan tentu saja lebih gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibenahi.
Jenis Velg Motor Racing yng lebih lunak, cuma butuh dipukul yang dengannya balokan kayu sampai-sampai membuatnya lurus. Berbeda bagi atau bisa juga dikatakan untuk velg yng lumayan keras, Perlu dipanaskan berlebi dahulu agar lebih gampang diluruskan. Baru sesudah cukup panas, akan dipukul yang dengannya balok kayu.
Sebagai catatan pun bahwasanya velg racing tak akan mampu seutuhnya kembali semisal sedia kala. Velg semisal ini adalah salah satunya jenis velg yng paling sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk diperbaiki lantaran bahan dan modelnya.
Cara lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk Memperbaiki Velg Motor Racing Bengkok ataupun Peyang, mampu di lakukan pengepressan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan kembali bagian yng penyok. Cara ini tentunya diharapkan mesin khusus dan dibutuhkan bengkel tertentu. Tentunya ada biaya tersendiri yng Perlu dikeluarkan bergantung kondisi velg dan jenis motornya.

Cara Memperbaiki Velg Motor Racing Retak ataupun Pecah

Memperbaiki Velg Racing Motor Yang Bengkok dan Retak
Kerusakan lain yng biasa terlaksana pada velg motor racing merupakan retak ataupun pecah. Cara Memperbaiki Velg Motor Racing Retak ataupun Pecah ini prosesnya hampir percis, di-press dahulu lalu dibuat presisi kembali. Namun ada langkah tambahan, yakni merapikan yang dengannya dempul dan lem. Menyambungnya kembali dilas secara manual. Lem dan dempul bagi atau bisa juga dikatakan untuk menutup pori-pori agar lebih kuat. Namun tetap saja, walau pengerjaannya rapi semisal baru, kekuatan Velg Motor Racing Retak ataupun Pecah tak sepenuhnya kembali.
Demikianlah tidak banyak Tips Otomotif ihwal Tips dan Cara Memperbaiki Velg Racing Motor Yang Bengkok dan Retak pada peluang di artikel ini. Semoga memberikan manfaat dan Salam OtoZOnes!

Baca Tips dan Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/03/memperbaiki-velg-racing-motor-yang-bengkok-dan-retak.html

Seputar Memperbaiki Velg Racing Motor Yang Bengkok dan Retak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Memperbaiki Velg Racing Motor Yang Bengkok dan Retak