Tips Perawatan Untuk Menjaga Kondisi Velg Motor Tetap Baik

- Rabu, Mei 03, 2017

Tips Perawatan Untuk Menjaga Kondisi Velg Motor Tetap Baik

 
Perawatan Untuk Menjaga Kondisi Velg Motor Tetap BaikMenjaga serta Merawat Velg Motor ---Salah satu bagian ataupun komponen sepeda motor yng pun mampu menunjang penampilan motor merupakan velg. Berbagai jenis velg variasi yng dijual dipasaran sengaja dibuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memuaskan para pemilik sepeda motor bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendongkrak penampilan tunggangannya. Namun, sebagus serta semahal apapun velg motor yang telah di sebutkan tetap saja butuh perawatan.
Perawatan rutin pada velg motor memanglah dibutuhkan. Jika velg tidak lebih terawat serta kotor, tak saja mengurangi penampilan sepeda motor, namun pun akan memberi pengaruh keselamatan pengendara andai dibiarkan. Karena fungsi velg itu sendiri sebetulnya Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk stabilitas pengendara. Tentunya mampu Anda hayalkan bagaimana laju sepeda motor andai velgnya peyang, bukan?
Oleh lantaran itu, demi keselamatan, kenyamanan, serta pun penampilan paling baik sepeda motor Anda, melakukan perawatan rutin serta selalu melindungi kondisi velg dalam keadaan baik merupakan wajib hukumnya. Dan berikut merupakan beberapa Tips serta Cara Perawatan Velg Motor, Untuk Menjaga Kondisi Velg Motor Tetap berfungsi yang dengannya Baik serta pun tetap membuat tampilan motor Anda ciamik.
Menjaga Kondisi Velg Motor Tetap Baik

Tips Perawatan Velg Motor

Ada tidak sedikit hal yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi serta merawat kondisi velg motor. Salah satunya merupakan yang dengannya melindungi kebersihan velg. Bersihkan secara rutin bagi atau bisa juga dikatakan untuk menhindarkan velg dari karat yng mampu mengurangi umur velg.
Gunakan velg yang dengannya ukuran yng sesuai yang dengannya ukuran ban yng dipakai. Ban yang dengannya ukuran lebih besar dari velg mampu mengurangi putaran roda. Selain itu, jaga tekanan udara pada ban.
Jika ingin menganti ban, genakan alat serta bahan yng tepat. Hal ini penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah kerusakan velg yng penyebabnya yaitu oleh alat yang telah di sebutkan. Pada tulisan atau artikel sebelumnya telah pernah dibahas ihwal hal ini,
Mengganti Ban Luar Motor Agar Velg Tidak Lecet
Saat berkendara hindari jalan yng berlubang, berlebi era mengemudi dalam kecepatan tinggi. Selain membahayakan, velg akan makin cepat rusak lantaran benturan yang dengannya jalan berlubang.
Semoga Tips Otomotif ihwal Tips serta Cara Perawatan Velg Motor, Untuk Menjaga Kondisi Velg Motor Tetap berfungsi yang dengannya Baik mampu menjadi rujukan bagi kita seluruh. Salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/02/tips-perawatan-untuk-menjaga-kondisi-velg-motor-tetap-baik.html

Seputar Tips Perawatan Untuk Menjaga Kondisi Velg Motor Tetap Baik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Perawatan Untuk Menjaga Kondisi Velg Motor Tetap Baik