Cara Memasang Knalpot Racing Motor Yang Benar

8 Knalpot Racing Lokal Terbaik Untuk Balap
Hal yng butuh diperhatikan era ingin memasang knalpot racing di mesin sepeda motor standar merupakan leher knalpot. Pilihlah leher knalpot yng sesuai yang dengannya mesin standar. Jangan hingga memilih leher pipa terlalu besar. Ada ukuran tertentu pipa yng akan dipakai. Gunakanlah pipa diameter 23,5mm, ukuran ini lebih besar 4mm dari standar. Mengapa mempergunakan yng lebih besar dari standarnya? lantaran knalpot freeflow ataupun knalpot racing memanglah Perlu diperbesar pipanya. Hal itu diharapkan agar bisa bisa menghasilkan tenaga lebih maksimal.CARA MEMASANG KNALPOT RACING UNTUK MOTOR BORE UP
Khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasang knalpot racing pada notor skuter, buatlah lekukan pada pipa yang dengannya tetap mengikuti semisal bawaan motor. Pastikan lekukan yng dibuat tak mempersempit lubang pipa.Jika lekukan itu memicu lubang pipa menjadi sempit, ini akan menghambat arus gas Buang, yng pengertiannya pun berpengaruh kepada perfoma yng diharapkan. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor bebek, Cara Memasang Knalpot Racing Motor Yang Benar merupakan Perlu diubah dari aslinya. Leher bebek aslinya agak menekuk dalam. Usahakan leher pipa dibuat lurus menjadikan power akan keluar lebih cepat dari gas Buang.
Buat ukuran pipa memanglah percis antara motor skuter serta motor bebek, namun di silencer berbeda. Untuk skuter, silincer lebih panjang, yakni 25cm. Sedang bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor bebek tak terlalu panjang, ukuran 17cm. Itu telah salah satunya corong ataupun saringan di dalam silincer.
Ketika motor baru saja di bore up ataupun di korek harian, butuh pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasang knalpot racing yng sesuai yang dengannya mesin. Usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasang knalpot racing sesuai yang dengannya diameter piston. Semakin besar piston yng dipakai, besar pun ukuran pipa leher knalpot yng dipakai. Untuk ukuran pipa leher motor bore up, Perlu lebih besar dari standar. Sebab, piston pasti telah diganti. Maka, bagian leher pipa knalpot Perlu mempergunakan ukuran 23,5mm, 26mm hingga 28mm.PERHATIKAN SARINGAN KNALPOT
Cara penerapannya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk motor skuter pipa diberi ukuran kecil sampai-sampai bertahap hingga yng uikuran besar. bagi atau bisa juga dikatakan untuk bebek pun tetap percis, cuma ditambah 32mm serta 35mm. Jadi, di bagian pipa leher itu ada 5 ukuran pipa yng berbeda. Teknik las cacing Amat tepat dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentuk leher pipa yang dengannya ukuran berbeda ini.
Saringan pun bagian penting dari knalpot. Di bagian ini akselerasi pun dipengaruhi. Saringan knalpot mampu berupa pipa serta ram kawat. Untuk motor jenis skuter, tetap dikasih setengah-setengah. Supaya tak terlalu los banget. Pada lubang belakang diberi saringan ukuran 36mm. Untuk motor bebek, ram kawatnya lebih pendek ketimbang pipa. Karena lehernya model lurus, jadi power cepat keluar. Diameter lubang belakang lebih besar 38mm.Dengan menerapkan seluruh TIps serta Cara Memasang Knalpot Racing Motor Yang Tepat Sesuai Kebutuhan diatas, tentunya motor tak cuma tampil beda, akan tetapi pun mempunyai perfoma tinggi serta pun awet. Selamat Mencoba serta Salam OtoZones!
|
Cari Artikel Selain Cara Memasang Knalpot Racing Motor Yang Benar