Dampak Buruk Memasang Scotlite Pada Sepeda Motor

- Kamis, Maret 30, 2017

Dampak Buruk Memasang Scotlite Pada Sepeda Motor

 
Memasang Scotlite3 Efek Buruk Memasang Scotlite ataupun Sticker Pada Motor ---Scotlite (skotlet) era ini mnejadi tren bagi pemilik sepeda motor. Banyak sepeda motor baru yng masih mempergunakan plat putih telah dilapisi Scotlite seluruh bodinya. Berbagai alasan perihal pemasangan ini bermunculan. Ada yng menganggap tampilam sepeda motornya tampah menarik, ada juga yng berasumsi yang dengannya Scotlite mampu meminimalisir gores pada bodi sepeda motor kesayang. Benarkah demikian?
Tempat pemasangan Scotlite ataupun sticker pelapis pada bagian sepeda motor tidak sedikit kita jumpai di pinggir jalan. Usaha yng dijalankan yang dengannya mempergunakan perlengkapan seadanya ini laris manis. Cukup yang dengannya pisau cutter, korek, maupun pemanas (high dryer). Hasil dari masing-masing tukang pasang Scotlite ini pun berbeda-beda, Ada yng rapi serta ada pun yng terkesan asal-asalan. Bahkan tak menutup mungkin mampu meninggalkan bekas pada body motor kita. Lalu, apa saja dampak tidak baik pemasangan Scotlite pada sepeda motor kita?
DAMPAK BURUK MEMASANG SCOTLITE
  • Jika anda amati lebih lanjut, pemasangan Scotlite yng mempergunakan pisau cutter terkadang mampu memicu bekas gesekan pisau pada bagian motor. Goresan cutter ini timbul serta baru terlihat yang dengannya terperinci andai Scotlite yng kita pasang dilepas. memanglah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkannya terbilang gampang, akan tetapi tetap saja menjadi dampak tidak lebih tidak jelek alias bagus bagi sepeda motor kesayangan.
  • Dari beberapa kasus pada beberapa jenis cat sepeda motor, era Scotlite yng kita rasa telah usang serta berupaya dilepas bagi atau bisa juga dikatakan untuk diganti yng baru, terkadang ikut mengangkat cat motor kesayangan. Hal ini memanglah jarang terlaksana, akan tetapi bekas lem Scotlitepastinya Amat mengganggu warna cat motor kita yng terlihat menjadi kusam. Dan andai salah cara membersihkannya mampu berdampak kepada cat motor kesayangan.
  • Ada yng pernah ditilang lantaran memasang Scotlite? Pada sebagian daerah, polantas terkadang menilang sepeda motor yng memasang Scotlite ataupun kaca film pada lampu sepeda motornya. Bahkan memasang Scotlite pada bagian body sampai-sampai menutupi serta merubah warna asli body pun Suka menjadi masalah. Oleh lantaran itu, disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasang warna Scotlite yng senada yang dengannya warna body. Karena era ini ramai sekali sepeda motor yng misalnya berwarna biru, lalu menutupi seuruh body motornya sampai-sampai berganti warna menjadi hitam. Ini tentunya akan berdampak tidak baik terhadap peraturan.
So, bagi anda yng ingin memasang Scotlite pada sepeda motor kesayangan Anda, butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk tidak banyak tahu perihal beberapa Dampak Buruk Memasang Scotlite Pada Sepeda Motor diatas. Salam OtoZones!

Baca Tips serta Info Otomotif Lainnya:



Source Article and Picture : http://otozones.blogspot.com/2015/01/dampak-buruk-memasang-scotlite-pada.html

Seputar Dampak Buruk Memasang Scotlite Pada Sepeda Motor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Dampak Buruk Memasang Scotlite Pada Sepeda Motor